Sukses

Rayakan Tahun Baru dengan Penampilan Energik Nat Conway

Berikut cara merayakan tahun baru dengan semangat tarian dan suara emas dari Nat Conway, jebolan X-Factor Australia.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan tahun baru selalu identik dengan gemuruh dan warna-warni kembang api. Namun Anda dapat merasakan sensasi pergantian tahun yang berbeda. Perhitungan detik-detik pergantian tahun Anda dapat dihabiskan dengan mendengarkan musik dan dance. Seperti yang disajikan oleh hotel Mulia Senayan.

Setiap tahunnya hotel Mulia selalu memberikan suguhan penampilan dari selebritas dunia untuk menemani Anda menyambut tahun baru. Kali ini hotel Mulia memboyong jebolan x-Factor Australia, Nat Conway untuk memberikan penampilan yang mencuri perhatian.

Berikut cara merayakan tahun baru dengan semangat tarian dan suara emas dari Nat Conway, jebolan X-Factor Australia.

Nat Conway merupakan enam besar X-Factor Australia yang berhasil menelurkan album pasca tereliminasi dari kontes pencarian bakat tersebut. Wanita 34 tahun ini baru saja mengeluarkan single pertamanya dengan nuansa dance. Tahun baru di Hotel Mulia akan menjadi lebih energik dan bersemangat menyambut tahun yang baru.

Untuk penampilannya di malam tahun baru ini, akan didukung dengan iterior yang mengagumkan dari hotel Mulia. Mulai dari lighting, dekorasi, hingga tata panggung. Suasana perayaan akhir tahun Anda akan semakin menyenangkan. Nat Conway juga akan menampilkan untuk penggemar dan pengunjung hotel sesuatu yang spesial seperti lagu, dance, hingga kostum yang menarik.

Berikut cara merayakan tahun baru dengan semangat tarian dan suara emas dari Nat Conway, jebolan X-Factor Australia.

"Tentu saja saya telah menyiapkan yang terbaik untuk tampilan malam tahun baru. Baik itu lighting, dance bersama dancer saya yang langsung dari Australia, hingga kostum yang menarik. Kami harap pengunjung akan menyukainya," ungkap Nat conway saat ekslusif interview di Hotel Mulia Senayan, Jumat (30/12/2016).

Nat Conway akan tampil dengan energik bersama dua dancer yang ia bawa langsung dari Australia. Penampilannya dapat Anda nikmati di Grand Ballroom pada malam ini, 31 Desember 2016, tepat saat pergantian akhir tahun. Bagi Anda yang belum memiiliki rencana tahun baru, tidak ada salahnya untuk merayakannya dengan tampilan dari Nat Conway di Hotel Mulia Senayan. Selamat tahun baru 2017. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.