Sukses

Intip Kehidupan Cinta Anda di Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Berikut kehidupan cinta Anda di tahun 2017 berdasarkan zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru, banyak hal yang ingin Anda ketahui tentang kehidupan di masa depan. Salah satunya tentang kehidupan cinta Anda. Anda dapat melihat cerita percintaan cinta Anda di tahun 2017 melalui zodiak.

Seperti yang dilansir dari situs brides.com, Minggu (1/1/2017), berikut kehidupan cinta Anda di tahun depan jika dilihat dari zodiak.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kabar baik untuk Anda yang berzodiak aries adalah hubungan percintaan Anda akan semakin membaik di tahun 2017. Anda akan menjalani kisah cinta yang sehat dan seimbang.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Awal tahun 2017 bagi zodiak taurus adalah waktu yang tepat untuk melepaskan masa lalu. Anda harus membiarkan hal-hal yang tidak baik dalam percintaan Anda. Lakukan aktivitas fisik seperti olahraga untuk memperbaiki kehidupan dan cinta.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini bersiap-siap untuk mencari cinta di tahun 2017. Di tahun depan Anda akan menunjukkan keseriusan dalam hubungan cinta. Anda akan mulai yakin dengan hubungan yang dijalani. Anda akan lebih bersemangat untuk cinta di tahun 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer di tahun 2017 akan melalui masa-masa untuk menyelaraskan hubungan. Kedekatan yang kuat akan membuat hubungan Anda semakin baik.

5. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus)

Komunikasi Anda yang berzodiak Leo dan pasangan akan semakin membaik. Anda akan menjalani masa depan yang bergerak maju. Jika Anda yang sedang mencari cinta perbanyak koneksi dengan teman dan keluarga untuk memudahkan bertemu dengan sang pujaan hati.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Zodiak virgo tahun 2017 akan mengalami perbaikan dalam hal finansial. Hal ini juga mempengaruhi dan menjadi faktor pendukung pada kedekatan dengan pasangan.

3 dari 4 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra butuh memberikan waktu lebih untuk pasangan. Hal ini akan membangun rumah tangga yang stabil. Memprioritaskan pasangan membuat ia merasa dihargai dan menjaga hubungan penuh kasih sayang.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Bagi Anda yang memiliki zodiak scorpio akan sulit menemukan cinta jika Anda masih mencari kesempurnaan. Anda harus fokus pada apa yang Anda butuhkan sehingga mencari dengan tetap menerima kekurangan yang ada pada pasangan nantinya.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius di tahun 2017 akan lebih memikirkan tentang kehidupan dan cinta. Anda akan memiliki hubungan baik jika Anda berhenti untuk bersikap egois. Pertimbangkan apa yang dapat Anda berikan pada hubungan tersebut.

4 dari 4 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn akan mendapatkan hubungan yang stabil di tahun 2017. Hindari untuk bersifat individualitas. Lakukan hal-hal yang menyenangkan pasangan Anda yang dilakukan pada waktu yang tepat.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Tahun 2017 menjadi tahun saat Aquarius tidak akan puas dan merasakan apa pun kurang baik. Anda harus selektif dengan perkataan pada tahun ini, karena akan mempersulit hubungan percintaan yang dijalani. Begitu pula halnya dalam pencarian cinta bagi Anda yang belum berpasangan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pada tahun 2017 adalah saatnya Anda menghabiskan waktu bersama dengan pasangan. Dengan cara ini, Anda dapat menambah kedekatan dengan melakukan liburan bersama atau sekedar berbincang menikmati sore.

https://www.vidio.com/watch/536151-dokter-mengambil-kecoak-hidup-dari-telinga-wanita-ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini