Sukses

3 Inspirasi Model Dress Muslim Untuk Menyambut Tahun 2017

Siap-siap menuju 2017 dengan inspirasi baru dalam berbusana dress muslim, temukan inspirasinya di sini, yuk!

Liputan6.com, Jakarta Bulan desember akan segera berakhir dan akan menuju bulan baru dan tahun baru ke 2017, mungkin sebagian dari Anda yang baru berhijrah atau baru mengenakan hijab masih bingung dengan fashion muslim, atau ada yang punya resolusi di 2017 mendatang akan mengenakan hijab dan sedang mengumpulkan berbagai macam pakaian muslimah dan inspirasi untuk berbusana muslimah. Nah, berikut ini ada 3 inspirasi model dress muslim yang bisa kamu sontek untuk menyambut tahun baru 2017:

1. Dress Muslim Casual
Buat kamu yang suka tampil simple dan casual, dress muslim yang bisa kamu pakai ialah dress yang tidak terlalu banyak motif atau polos dengan sentuhan sedikit corak dan tidak terlalu ramai corak atau kombinasi.

1.Dress Muslim Casual Look (pinterest.com)


2. Dress Muslim Pesta

Untuk ke pesta ulang tahun atau menghadiri acara pernikahan, kamu bisa pilih dress yang lebih bercorak, bermotif, penuh dengan glitter atau sentuhan bordiran pada dress agar lebih tampil memukau.

2.Dress Muslim Pesta Look (pinterest.com)

 

3. Dress Muslim Batik

Siapa bilang mengenakan dress batik itu kuno dan tak menawan, justru semakin menampilkan fashion muslim yang menjadi ciri khas Indonesia. Sulap tampilan dress batikmu menjadi lebih stylist dengan model dress batik seperti gaya Dian Pelangi di bawah ini.

3.Dress Muslim Batik Look (pinterest.com)

Bagaimana kamu mau pilih tampil dengan look yang mana? Sudah siap tampil fashionable dengan dress muslim di tahun 2017? Yuk, temukan beragam koleksi fashion muslim di Tokopedia.

Selamat menyongsong tahun baru 2017 para wanita muslimah, keep beauty and stylist!

 

(Adv/HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.