Sukses

Warna Keberuntungan Sesuai Zodiak pada 2017

Warna seringkali dikaitkan dengan keberuntungan pada setiap zodiak. Apa warna keberuntungan Anda pada 2017?

Liputan6.com, Jakarta Warna seringkali dikaitkan dengan keberuntungan pada setiap zodiak. Pada tahun 2017, setiap zodiak pun memiliki warna keberuntungannya. Jika Anda mempercayai hal ini, maka warna keberuntungan sebaiknya dipakai sehari-hari, atau setiap Anda akan melakukan sesuatu yang membutuhkan keberuntungan.

Lantas, apa warna keberuntungan Anda? Dilansir dari laman Speaking Tree, Minggu (1/1/2017), berikut warna yang akan menjadi warna keberuntungan Anda pada 2017.

Warna keberuntungan pada tahun ayam sebenarnya menyerupai warna ayam, yakni kuning, cokelat, emas, perak, dan putih. Untuk detail berdasarkan zodiak Anda, terus lah membaca.

1. Aries: Anda dipengaruhi Planet Mars sehingga merah merupakan warna keberuntungan Anda. Tahun ini pink, hijau, putih, dan kuning juga membuat Anda lebih beruntung.

2. Taurus: Dipengaruhi Venus, maka warna biru dan hijau adalah warna keberuntungan Anda. Pada tahun 2017, Anda dapat mencoba warna pink untuk mendapatkan lebih banyak keberuntungan.

3. Gemini: Berkaitan dengan Merkuri, zodiak ini memiliki warna keberuntungan yaitu warna putih, abu-abu pucat, perak, dan emas.

4. Cancer: Dipengaruhi bulan, zodiak ini akan mendapatkan keberuntungan dengan sentuhan warna-warna putih, perak, biru pucat, dan biru terang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna keberuntungan zodiak pada 2017

5. Leo: Zodiak ini sangat dipengaruhi oleh matahari yang berarti warna keberuntungannya adalah merah, oranye, dan emas. Warna tembaga juga akan membawa keberuntungan tahun ini.

6. Virgo: Zodiak ini dipengaruhi Planet Merkuri sehingga warna biru, emas, peach, atau kuning juga memberikan keberuntungan baginya.

7. Libra: Zodiak paling romantis yang dipengaruhi oleh Planet Venus. Warna biru, pink, dan violet adalah warna-warna yang paling membawa keberuntungan bagi Anda.

8. Scorpio: Planet Mars banyak mempengaruhi zodiak ini sehingga Anda sangat cocok dengan semburat gelap dari warna merah, cokelat, hitam, dan abu-abu. Warna itu adalah sumber keberuntungan Anda.

3 dari 3 halaman

Warna keberuntungan zodiak pada 2017

9. Sagitarius: Di bawah pengaruh Jupiter, zodiak ini akan mendapat keberuntungan dari warna ungu, violet, indigo, dan biru.

10. Capricorn: Tahun ini, zodiak ini akan menemukan keberuntungannya dari warna hitam, abu-abu, cokelat tua, yang merupakan warna-warna dari bumi.

11. Aquarius: Bagi zodiak ini, warna-warna seperti biru, hijau elektrik, dan violet dapat membawa keberuntungan. Pakai lah sewaktu menghadapi acara penting.

12. Pisces: warna yang paling membawa keberuntungan bagi zodiak ini adalah ungu, violet, hijau, dan toska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.