Sukses

6 Cara Mudah Tampil Keren Setiap Saat

Buat para pria yang ingin tampil keren perlu perhatian 6 cara berbusana berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Pria mana yang tidak suka diperhatikan dan dipuji penampilannya oleh wanita, apalagi wanita itu orang yang spesial. Tampil sempurna dan menarik tidak hanya dipikirkan oleh Wanita, namun pria pun juga menginginkannya. Terlebih buat pria yang sedang mencari soulmate-nya maupun pria yang sudah berpasangan dan ingin selalu menjaga penampilan.

Berikut ini ada 6 cara mudah untuk tampil keren setiap saat, dimana pun dan kapan pun:

1. Kaos dan Celana Jeans

Pilihlah kombinasi kaos dan celana jeans yang tepat untuk bisa tampil keren dan maskulin. Pakailah kaos dengan warna netral dan pas dengan postur tubuh.

Untuk celana jeans pilihlah yang potongannya lurus dan jangan terlalu ketat atau skinny jeans jika ingin terlihat lebih maskulin. Hindari celana gombrong karena itu akan membuat kamu terlihat bantet atau lebih pendek.

2. Kemeja Casual

Untuk sehari-hari, Kemeja casual pria merupakan salah satu pakaian yang selalu mampu membuat wanita terpesona, memberikan kesan yang rapi namun tidak kaku dan bisa lebih fleksibel. Kemeja casual pria yang pas dibadan pria akan membuat dia terlihat lebih maskulin dan trendy.

Saat ini kemeja hadir dengan berbagai pilihan motif dan warna, sehingga tak tampak membosankan saat dipakai. Untuk tampil maksimal padukan kemeja dengan kaos yang polos maupun sweater untuk pelengkapnya. Penampilan kamu akan lebih keren jika ditambah dengan celana berwarna netral baik jeans maupun chino.

3. Sepatu Kets atau Boots

Tampil keren dan rapi selanjutnya adalah dengan menanggalkan sandal dan mengenakan sepatu, terutama dengan sepatu kets atau boots. Walaupun tidak dalam keadaan formal seperti kencan, wanita suka sekali melihat pria mengenakan sepatu karena terlihat lebih rapi dan menarik.

4. Penataan Rambut

Rambut rapi dan pendek cenderung membuat pria terlihat lebih keren dan maskulin karena tidak perlu ada perlakuan khusus. Cukup pakai gel atau hairspray. Jika rambut kamu gondrong dan panjang sebaiknya ditata dengan baik dengan cara diikat, jangan sekali-kali pakai bando.

5. Bergaya Sporty atau Denim

Bergaya sporty juga dapat membuat kamu terlihat keren, apakah itu pakai jaket, sepatu dan aksesoris olahraga. Namun, satu hal yang perlu diingat yakni tidak menggunakan celan pendek.

Selain bergaya sporty, menggunakan pakaian denim juga termasuk gaya berpakaian pria yang paling disukai wanita karena membuat kamu terkesan cool, fresh, dan gaul.

6. Pakai Jam Tangan

Setelah memilih model pakaian, gaya, dan sepatu, langkah selanjutnya untuk tampil keren adalah dengan mengenakan jam tangan. Pria yang mengenakan jam tangan pria terlihat lebih maskulin dan dewasa. Pilih jam yang sesuai dengan karakter kamu dan pas saat dipakai di tangan.

Fashion Pria.

Saat ini banyak model dan merek jam yang bisa kamu dapatkan secara online. Tokopedia, termasuk situs jual beli online yang menyediakan kompilasi merk terlengkap dari jam tangan mekanik atau otomatis hingga jam tangan Quartz (dengan baterai). Tak hanya jam tangan, di Tokopedia kamu juga bisa menemukan beragam motif kaos, celana jeans dan kemeja casual pria. 

Itulah 6 cara mudah untuk tampil keren setiap saat, jangan lupa untuk melengkapinya dengan memakai parfum supaya tubuh selalu wangi dan segar sehingga wanita atau pasangan makin betah berada di dekat kamu.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini