Sukses

Ingin Peningkatan Karier di 2017? Ini Kata Zodiak Anda

Peningkatan karier memang menjadi incaran di tahun baru. Langkah apa yang harus dilakukan pada tahun 2017? Inilah kata zodiak Anda.

Liputan6.com, Jakarta Karier menjadi salah satu hal yang diperhatikan setiap hari dari ramalan zodiak. Lalu, bagaimana caranya Anda dapat meningkatkan karier di 2017? Inilah kata zodiak Anda, sesuai yang dirilis dari astrologyclub.org, Senin (2/1/2017).

Aries
Banyak energi yang bisa dikeluarkan tahun 2017. Untuk itu zodiak Aries akan lebih aktif dan lebih waspada pada perubahan hidupnya. Masuklah ke berbagai kelas dan workshop baru tahun ini agar lebih sukses. Perhatikan masalah organisasi dan ketelitian Anda dalam bekerja untuk peningkatan karier.

Taurus
Tahun 2017, zodiak Taurus akan lebih banyak berhubungan dengan orang lain secara intim dan menyenangkan. Karier Anda akan meningkat bila mampu menguasai diplomasi, mengenal rekan kerja, dan mampu bekerja sama dalam kelompok untuk sukses. Hindari berutang di tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gemini


Peningkatan karier Gemini hanya terlihat bila Anda rutin mengerjakan berbagai kegiatan rutin dan mengenal berbagai pekerjaan agar motivasi tetap terjaga.

Karena tahun 2017 menjadi tahun yang membutuhkan kesiagaan, maka Gemini perlu menyimpan kekuatannya di berbagai kemungkinan.

Cancer
Tahun ini Cancer akan mendapatkan pekerjaan yang sangat sesuai dengan jadwal Anda. Kesehatan juga lebih meningkat dan Anda akan mengetahui apa sebenarnya tujuan hidup yang sebenarnya. Untuk peningkatan karier, jangan lupa berpikiran terbuka dengan berbagai kemungkinan dan senang berpetualang.

Leo
Tahun ini menjadi tahun yang agak berat untuk Leo dalam bidang karier. Untuk itu temukan ritme dalam melakukan pekerjaan Anda. Selalu keluarkan kemampuan terbaik, menentukan deadline yang ketat, dan menjaga janji-janji Anda.

3 dari 4 halaman

Virgo


Berusahalah berpikir kreatif di luar kebiasaan karena inovasi dan sikap kreatif akan membuat Anda lebih sukses tahun ini. Sesuai dengan kebaikan yang akan hadir di tahun ini, yaitu pondasi keuangan dan emosional serta fisik yang lebih stabil bagi Virgo.

Libra
Zodiak menunjukkan bahwa tahun ini menjadi tahun yang baik bagi Libra. Anda akan lebih menguasai penulisan, blog, dan mengajar pada tahun ini.

Karena itu, untuk peningkatan karier usahakan lebih kreatif, menggunakan musik untuk meditasi, dan menenangkan diri agar mendapatkan inspirasi.

Scorpio
Kehidupan Scorpio pada tahun ini akan memudahkan kemajuan karier karena berbagai penderitaan yang ada sebelumnya sudah mulai terangkat. Untuk itu jangan lupa agar terus melangkah ketika ada keraguan dan buat momentum ini terus bergerak. Bila Anda sukses melakukannya, maka keuangan pada tahun ini akan sangat meningkat.

Sagitarius
Sagitarius akan mengalami tahun yang mengejutkan karena akan ada tanggung jawab baru yang akan diemban. Selain itu, akan ada perubahan yang besar dalam hidup, sehingga Anda harus menikmati momen ini setiap detiknya, dan memperlambat kecepatan agar semua pekerjaan selesai dengan baik.

4 dari 4 halaman

Capricorn

Tahun 2017 akan menjadi saat-saat Capricorn melihat kembali apa yang sudah dilakukan dalam kehidupannya. Untuk peningkatan karier, usahakan sering memberikan pertanyaan dan tumbuhkan rasa penasaran dalam diri disaat bekerja. Karena saat ini Anda akan lebih senang mendengarkan dan terhubung dengan rekan kerja Anda.

Aquarius
Pastikan menjaga diri di tahun 2017 dan melindungi orang-orang yang penting dalam lingkaran Anda. Karena saat ini Anda akan sering bergabung dalam sebuah kelompok untuk bekerja. Menguasai teknologi akan membantu Anda mendapatkan gaji yang lebih besar dibandingkan dengan sebelumnya.

Pisces
Tangga kesuksesan akan datang pada Anda. Karena itu, jangan sampai ada keraguan yang menahan Anda menaikinya dengan mempelajari cara memimpin dan fokus untuk menyelesaikan berbagai pekerjaan dengan baik. Bisa jadi karier Anda menjadi yang paling bersinar di tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.