Sukses

Tahun Baru, Siapkan Gaya Baru Tuk Pikat Dia!

Memasuki tahun 2017, ini saatnya Anda mengubah penampilan menjadi lebih menarik untuk memikat hati si dia.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun 2017, ini saatnya Anda mengubah penampilan menjadi lebih menarik untuk memikat hati si dia. Jika di 2016, gaya Anda mungkin kurang maksimal, kini Anda bisa menyiapkan beragam gaya untuk dipakai setiap harinya.

Anda bisa menyiapkan gaya mulai dari ujung rambut hingga ujung kepala. Gaya ini nantinya akan memberikan kesan fresh terhadap Anda. Bukan cuma itu, gaya yang baru juga akan memperlihatkan aura yang berbeda. Makanya, simak dulu yuk apa saja yang harus Anda siapkan untuk gaya baru!

1. Tatanan Rambut

Untuk menyambut tahun yang baru, Anda bisa memotong rambut dan mengubah tatanan rambut. Selain membuat wajah terlihat fresh, memperbarui gaya rambut baru juga dapat memperlihatkan sisi wajah lain yang Anda ingin tonjolkan.

2. Perawatan Wajah

Supaya Anda terlihat fresh dan mengeluarkan aura yang lebih segar, Anda bisa melakukan perawatan wajah, seperti totok wajah dan spa. Untuk di rumah, Anda bisa menggunakan masker wajah saat di rumah. Perawatan wajah akan membuat kulit menjadi lebih segar.

3. Aksesoris dan Tas

Jangan lupa juga untuk mencari aksesoris baru untuk dipakai di tahun 2017. Selain itu, Anda juga bisa mencari tahu dulu trend apa yang akan ada di tahun 2017. Untuk tas, Anda juga perlu mempersiapkan yang baru. Carilah tas yang memang akan cocok digunakan di setiap gaya Anda.

4. Pakaian

Untuk mendapatkan gaya sempurna, jangan lupa juga untuk mempersiapkan berbagai pakaian untuk dipakai setiap harinya. Pakaian merupakan hal utama yang menunjukkan gaya Anda. Jadi siapkanlah sesuai dengan trend 2017.

Jika masih bingung mencarinya, Anda bisa membelinya di Tokopedia saja. Menyediakan fashion wanita terlengkap, Tokopedia memiliki beragam pakaian, mulai dari baju atasan wanita hingga sepatu sekalipun.

Harganya yang terjangkau dan modelnya yang beragam akan semakin memudahkan Anda untuk memperbarui gaya di 2017. Selain itu, Tokopedia juga memberikan rasa aman dan nyaman saat berbelanja, karena Anda tidak perlu takut mengalami penipuan.

Sambut 2017 dengan gaya keren bersama Tokopedia!

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.