Sukses

Senyuman Hangat Puteri Indonesia Maluku 2016 Selalu Dirindukan

Selamat jalan Puteri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty, senyuman hangatmu akan selalu dirindukan

Liputan6.com, Jakarta "A Smile is the prettiest thing you can wear. Senyuman hangat buat Maluku" Begitu caption Putri Indonesia Maluku 2016 Jean Trifena Patty dalam sebuah postingan foto dirinya memakai gaun cantik dengan mahkota dan gaun indah di akun instagram @jean.patty. Senyuman yang akan selalu dirindukan oleh warga Maluku dan semua orang yang mencintainya, terutama keluarga.

Finalis Puteri Indonesia 2016 Jean Trifena Patty meninggalkan orang yang disayang untuk selamanya pada Kamis (20/12/2016) di Rumah Sakit Otoqwik, Passo, Kecamatan Baguala. Wanita kelahiran 7 Oktober 1990 itu meninggal dunia karena terserang asam lambung.

Senyuman manis yang di-posting sulung dari tiga bersaudara itu juga terpampang dalam billboard di jalan raya di Maluku. Bentuk dukungan dari pemerintah provinsi Maluku yang juga diabadikan Jean Trifena Patty dalam akun instagramnya 44 minggu lalu.

 

 

Danke Pemerintah Provinsi Maluku 😘😘😘😘😘😘 .....

A photo posted by Jean Patty (@jean.patty.9) on

Wanita 26 tahun itu juga memamerkan senyuman manis yang hangat dalam grand final Puteri Indonesia 2016. Dengan mengenakan selempang nomor urut 36, Jean Trifena Patty pun melangkah penuh percaya diri mewakili daerah asal yang dicintainya.

 

 

Thanks mas @galih_prakarsa 😘😘😘 19.02.2016 .. #grandfinalpi2016

A photo posted by Jean Patty (@jean.patty.9) on

Di kalangan teman-teman sesama finalis Puteri Indonesia, Jean dikenal selalu percaya diri menulari ke teman-temannya. Hal itu yang paling dikenang Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw dalam postingan di instagramnya saat mengucapkan belasungkawa.

 

"... Jean selalu mengajarkan dan memperlihatkan apa itu kedewasaan. Jean selalu percaya diri dan membuat sekitarnya percaya diri.Terima kasih sahabatku,
Tuhan bersamamu selalu...," tulisnya, Kamis (29/12/2016).

Dan kini senyuman hangat Jean pun menemani dan akan dikenang selamanya. Selamat jalan Jean, doa kami mengiringi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.