Sukses

Ingin Kembali Rasakan Cinta di 2017? Ini Cara Dapat Bantu Anda

Liputan6.com, Jakarta Masa lalu biarkan menjadi masa lalu. Masa lalu bisa memberikan Anda kenangan yang indah dan sulit untuk dilupakan, namun juga rasa sakit dan kepahitan yang sampai sekarang tidak kunjung hilang.

Tahun baru selalu dipenuhi dengan berbagai resolusi, entah ingin menjadi pribadi yang lebih sehat, lebih kaya, atau lebih sukses dibandingkan tahun ini. Lantas, apa resolusi Anda?

Dilansir dari mydomaine.com, Rabu (4/1/2017), berikut ini adalah beberapa tahap yang bisa Anda lakukan, jika sampai penghujung tahun ini masih saja memiliki masalah dengan kehidupan asmara atau cinta.

1. Keluar
Setiap orang yang memiliki masa lalu pahit, juga memiliki tingkat kerentanan yang berbeda di masa kini dan masa depan. Menempatkan diri sendiri di luar, berhubungan kembali dengan orang lain, dan berkencan mungkin akan menjadi hal yang sangat sulit untuk dilakukan jika Anda memiliki masa lalu yang buruk.
Keluarlah dan tempat diri Anda sendiri di luar sana, maka Anda akan menjadi pribadi yang lebih kuat secara emosional dan lebih hadir di masa kini.

2. Cobalah aplikasi kencan yang baru
Jika Anda benar-benar ingin merasakan hubungan asmara, cobalah untuk mengunduh aplikasi kencan terbaru dan bisa dipertanggungjawabkan. Setidaknya, aplikasi ini akan memaksa Anda untuk bertemu orang baru dan membuka diri terhadap hubungan yang baru.

3. Berhenti meneror
Hal ini biasanya terjadi pada orang-orang yang memiliki masa lalu buruk dan takut masa depannya berakhir sama. Jangan menggunakan media sosial, bahkan melakukan teror berlebihan kepada orang lain. Percayalah, tidak ada orang yang akan tertarik pada Anda, jika melakukan hal ini.
Jika Anda merindukannya, kirim pesan singkat, itu cukup.

4. Pergi untuk kencan berikutnya
Banyak kasus, kencan pertama tidak berhasil sesuai rencana atau Anda memiliki banyak keberatan yang tidak bisa disampaikan.
Jangan ragu untuk datang pada kencan berikutnya, karena kecanggungan akan perlahan luntur dan membuat Anda bisa lebih menikmati pertemuan tersebut.

5. Lakukan untuk diri sendiri
Kencan bukan hanya bertemu dengan orang yang Anda impikan, namun juga tentang membangun rasa percaya diri, belajar merangkul kerentanan, dan mengumpulkan jenis pengalaman hidup yang dapat menambah tekstur, serta kedalaman karakter Anda.
Intinya, Anda hanya harus mengingat bahwa kencan seharusnya menjadi hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks
Artikel Selanjutnya
12 Cara Sederhana agar Bahagia di Tempat Kerja