Sukses

Kenali Siklus Zodiak yang Dibuat Berdasarkan Ulang Tahun Anda

Ternyata disamping perkiraan astrologi berdasarkan zodiak, ramalan mengenai karakteristik manusia dapat diukur dari ulang tahun Anda.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata disamping perkiraan astrologi berdasarkan zodiak, ramalan mengenai karakteristik manusia dan perkiraan berbagai hal yang mungkin terjadi juga bisa didasarkan pada tanggal ulang tahun Anda. Meski manusia memiliki zodiak yang berbeda, namun siklus berdasarkan hari kelahiran ini memiliki berbagai persamaan yang dapat dikenali. Tentu saja ini dapat membantu Anda melalui hari-hari lebih baik, seperti yang dirilis oleh astrologyclub.org, Jumat (30/12/2016).

Siklus ini dibagi atas 40 hari, berarti ada 9 kategori masa yang akan dilewati manusia selama satu tahun lamanya. Bisa dikatakan, siklus ini merupakan perjalanan umum selama satu tahun yang bisa diaplikasikan oleh zodiak apa saja. Dimulai dari hari kelahiran Anda, inilah siklus zodiak yang akan dilalui tiap tahunnya.

Siklus 1, 40 hari setelah ulang tahun Anda
Siklus ini sangat baik untuk awal baru Anda dan memunculkan banyak ide dan tujuan hidup. Inilah waktu Anda untuk membuat rencana dan mempersiapkan diri untuk menjalani satu tahun kedepan. Disinilah penekanan diri akan lebih kuat untuk menggapai masa depan. Hal ini sama dengan kebiasaan Anda menyambut tahun baru dengan penuh resoslusi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Siklus 2, hari ke 41 hingga 80

Pada masa ini, Anda akan memulai proses peningkatan diri hingga banyak tenaga yang bisa dicurahkan untuk menyelesaikan berbagai perencanaan yang sudah dibuat. Perubahan positif akan banyak terjadi pada waktu ini dan Anda memiliki berbagai kemampuan untuk mengendalikan apapun yang diinginkan.

3 dari 9 halaman

Siklus 3, hari ke 81 hingga 120

Hubungan percintaan akan mulai meningkat pada saat ini. Banyak orang baru atau orang lama yang akan mengambil tempat dalam hati anda. Berhati-hatilah pada siklus ini karena banyak orang yang bisa meningkatkan kemampuan atau orang yang membuat Anda mundur dari perencanaan sebelumnya. Hubungan yang bergejolak juga membantu Anda meningkatkan pengalaman baru dan kedekatan spiritual.

4 dari 9 halaman

Siklus 4, hari ke 121 hingga 160

Siklus ini memberikan Anda kesempatan untuk membuat dasar yang baik untuk berbagai program yang Anda telah rencanakan. Hubungan yang sudah berlangsung juga dapat dikuatkan di siklus ini sehingga menghasilkan ikatan yang lebih kuat. Anda juga banyak melepaskan orang-orang atau berbagai hal yang tidak sesuai dengan jalan hidup.

5 dari 9 halaman

Siklus 5, hari ke 161 hingga 200


Anda akan memiliki banyak kekuatan untuk membuat kehidupan sendiri. Inilah waktu yang tepat untuk meningkatkan berbagai hal yang lemah dalam kehidupan Anda. Perlahan-lahan kesadaran tentang apa yang harus diselesaikan dan cara terbaik melalui kehidupan akan mulai muncul. Saat ini, kekuatan Anda sangat besar dengan kepercayaan diri yang baik.

6 dari 9 halaman

Siklus 6, hari ke 201 hingga 240


Impian yang Anda susun pada awal tahun akan mulai menapakkan hasil. Berbagai bagian berbeda dalam kehidupan juga mulai jelas, sehingga terlihat apa yang bisa dikerjakan dan apa yang gagal. Saat ini juga waktu yang baik untuk memperluas keberhasilan. Anda akan membiarkan semangat lebih membara dibanding sebelumnya sehingga kepercayaan pada Tuhan meningkat pesat.

7 dari 9 halaman

Siklus 7, hari ke 241 hingga 280


Anda akan menjadi sangat waspada terhadap jalan apa yang telah dipilih. Pada siklus ini, semua perencanaan akan memperlihatkan hasilnya sesuai dengan takdir yang sudah ditentukan. Apakah ia berhasil atau tidak berhasil, itulah keputusannya. Siklus ini juga akan mempertemukan Anda dengan orang-orang baru dan berinteraksi dengan orang lain sesuai dengan takdirnya.

8 dari 9 halaman

Siklus 8, hari ke 281 hingga 320

Siklus ini akan membawa Anda lebih beriman, karena sudah melewati berbagai kesulitan dan tantangan yang menerpa. Semua perjalanan hidup dari siklus pertama hingga saat ini akan membawa Anda dalam sebuah titik terang penyelesaian. Berbagai hal yang terjadi akan membantu Anda berkembang dan lebih produktif dengan tantangan yang terjadi.

9 dari 9 halaman

Siklus 9, hari ke 321 hingga ulang tahun Anda


Disinilah Anda akan benar-benar mengetahui berbagai hal yang sudah terjadi setahun kebelakang. Kepercayaan spiritual Anda makin kuat dan banyak gejolak emosi yang akan muncul saat ini. Anda akan mengenal apa kelebihan, kelemahan, batasan, dan tujuan. Disini berbagai harapan baru sudah mulai bermunculan. Lima hari sebelum hari ulang tahun, petualangan baru akan dimulai sebelum siklus tahun baru sesuai zodiak Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.