Sukses

6 Tanda Anda Memilih Pria yang Tepat untuk Menikah

Liputan6.com, Jakarta Menikah adalah yang membahagiakan dan dinantikan oleh hampir semua pasangan. Namun, menuju masa membangun rumah tangga ini butuh pertimbangan yang baik. Anda tidak ingin bersama dengan orang salah dalam menjalani sisa hidup ini bukan. Anda beberapa tanpa yang dapat Anda pelajari sebelum memutuskan menikah dengan seorang pria.

Seperti yang dilansir dari situs sofeminine, SRabu (4/1/2017), berikut enam tanda bawa Anda harus menikah dengan sang kekasih.

1. Dia ikut membersihkan rumah

Anda tidak ingin menghabiskan hidup dengan pekerjaan membersihkan kotoran bukan? Jika pria mencintai Anda, ia akan membersihkan kotoran yang dilakukannya seperti menyuci piring sehabis makan dan membersihkan westafel sehabis menggunakannya. Pria yang bersih adalah pria yang tepat untuk Anda nikahi.

2. Membanggakan Anda

Pria yang benar-benar mencintai akan bangga menceritakan Anda di depan teman-teman dan keluarganya. Ia akan sesumbar tentang apa yang ia pikirkan tentang Anda. Ia juga suka tersenyum sendiri ketika mengingat Anda.

3. Membuatkan teh setiap pagi

Perhatian yang diberikannya berupa memberikan teh hangat di pagi hari. Ia akan melakukan yang terbaik untuk menyuguhkan teh yang nikmat untuk Anda seperti perbandingan air dan gula yang digunakan. Ini adalah pria yang tepat untuk Anda ajak menikah.

 

1 dari 2 halaman

Membebaskan Anda

4. Membebaskan Anda

Meskipun ia sangat ingin menonton siaran kesayangannya di televisi, pria yang mencintai Anda akan membiarkan Anda menonton serial yang Anda sukai dan melewatkan siaran bola favoritnya.

5. Mengikuti hobi feminin Anda

Pria yang benar-benar mencintai Anda akan pura-pura melakukan hobi feminin Anda dengan alasan membantu Anda. Namun pada kebenarannya ia menyukai apa yang Anda lakukan dan ingin menghabiskan waktu dengan Anda. Melakukan hobi bersaman menjadi tanda segera menikahlah dengannya.

6. Mengirimkan pesan lucu

Pria akan mengirimkan hal-hal yang membuat Anda tertawa. Jika ia menemukan video kucing lucu yanga takut dengan mentimun, atau anjing yang berlarian di salju, Anda adalah orang pertama yang ada dipikirkannya. Ia akan mengirimkannya untuk Anda, karena ia tahu bahwa Anda menyukai dan tertawa melihat hal tersebut.

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
10 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan Saat Berhubungan Seks