Sukses

Resolusi Terbaik di Tahun 2017 Berdasarkan Zodiak

Berikut resolusi untuk tahun 2017 yang dapat Anda lakukan untuk hidup yang lebih baik dilihat berdasarkan zodiak masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun yang baru tentu sudah saatnya untuk membuat resolusi di tahun mendatang. Anda dapat merencanakan dan menentukan pencapaian apa yang ingin Anda dapatkan di tahun 2017. Untuk membuat resolusi yang terbaik, Anda dapat menentukannya berdasarkan zodiak.

Seperti yang dilansir dari situs Yourtango, Minggu (1/1/2017), berikut resolusi tahun 2017 jika dilihat dari zodiak.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries biasanya suka untuk berkompetisi, tidak ada salahnya di tahun mendatang Anda lebih memperhatikan diri Anda. Tidak lagi fokus untuk menjadi lebih baik dan bersaing dengan banyak orang, nikamtilah hidup Anda. Lakukan yang terbaik, seperti mulai mengonsumsi pola makan yang sehat dan olahraga. Hal ini akan membuat Anda lebih percaya diri dan terlihat lebih menarik di tahun 2017.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah zodiak yang paling dingin. Namun, di tahun depan Anda harus mengurangi sifat ini karena dapat merugikan Anda. Anda senang berada di tempat yang tenang. Sudah waktunya di tahun mendatang Anda melengkapi hidup dengan keluar dari zona nyaman Anda. Anda dapat menemukan hal-hal yang menakjubkan, hal yang tidak pernah Anda ketahui sebelumnya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Anda yang memiliki zodiak gemini selalu dikenal dengan kehidupan yang bersenang-senang. Anda juga memiliki kepribadian yang suka bersosialisasi. Namun di tahun 2017 Anda dapat mengurangi aktivitas Anda di sosial media. Anda dapat fokus pada apa yang sedang Anda alami. Cobalah untuk mematikan handphone saat Anda melakukan suatu hal sehingga dapat membuka mata dan mempelajari kehidupan yang sesungguhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer adalah pribadi yang charming. Anda memiliki passion yang tinggi dan mencintai orang-orang terdekatnya. Tahun 2017 merupakan saatnya Anda keluar dari kotak. Banyak hal dan pengalaman yang dapat Anda temukan di luar sana. Anda akan terkejut dengan hal-hal baru tersebut.

5. Leo ( 23 Juli - 22 Agustus)

Leo selalu piawai berkata-kata untuk mendapatkan posisi yang diinginkannya. Anda selalu percaya diri dalam memulai dan menjalani pekerjaan. Di tahun 2017, Anda dapat membuat resolusi untuk lebih membuka diri dan fokus pada tujuan hidup yang telah Anda tentukan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo merupakan pribadi yang dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Khususnya Anda piawai dalam sesuatu yang detail. Menyambut tahun 2017, Anda harus mulai tidak mengkhawatirkan hal kecil yang terjadi karena akan mengganggu kebahagiaan dan perhatian Anda.

3 dari 4 halaman

Libra (23 September - 22 Oktober)

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah pribadi yang paling benci jika sendirian. Sehingga di tahun 2017 Anda dapat membuat resolusi untuk menjadi pribadi yang lebih bersahabat. Berpikirlah bahwa semua orang sama dengan Anda. Dengan begitu, Anda akan dengan mudah bertemu dengan teman baru.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah komunikator yang handal dan hampir semua orang percaya dengan Anda. Namun di tahun depan sudah saatnya Anda berhenti menjelaskan siapa diri Anda pada semua orang. Anda juga bisa membutuhkan hubungan dengan hal-hal yang meningkatkan kecemasan Anda, termasuk itu orang-orang disekitar. Berhenti untuk berlebihan dalam menganalisis situasi dan orang-orang agar hidup anda lebih nyaman.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)

Anda adalah tipe orang yang energik dan mudah dalam mempelajari hal baru. Di tahun baru Anda Anda butuh memiliki sifat yang optimis, dan untuk memprioritaskan hal-hal baik dan menyusun jadwal yang tepat.

4 dari 4 halaman

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Anda memiliki kontrol diri yang baik. Anda juga merupakan pribadi yang loyal. Untuk tahun 2017 adalah waktu yang tepat bagi Anda untuk sesekali melakukan hal gila dan menyenangkan. Bagi Anda yang berzodiak capricorn cobalah untuk memberi diri rehat seperti traveling sendirian.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah pribadi yang memiliki kepintaran dan skill yang baik. Kepintaran Anda namun belum membawa Nada pada keadaan finansial yang baik. Sehingga di tahun 2017 Anda dapat membuat resolusi untuk waktunya berhenti dari kegiatan bersenang-senang yang menguras dompert. Mulailah untuk menabung agar apa yang Anda rencanakan dapat tercapai.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah pribadi yang baik dan penolong bagi banyak orang. Untuk tahun 2017 sudah saatnya Anda mulai memberikan perhatian pada hidup Anda. Mulailah untuk menjalani hidup sesuai dengan apa yang sudah Anda inginkan tanpa peduli dengan tanggapan orang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.