Sukses

4 Tips Memakai Legging agar Terlihat Lebih Stylish

Bagi Anda yang senang memakai legging, wajib melihat beberapa tips berikut agar tampil lebih keren.

Liputan6.com, Jakarta Legging memang jadi salah satu fashion item yang sangat nyaman dikenakan. Bahannya yang terbuat dari kaus yang ketat membuat Anda bebas bergerak saat memakainya. Namun, jangan sampai salah kostum saat sedang mengenakan legging, bukan jadi lebih modis malah terlihat kurang nyaman dipandang karena memakai atasan yang salah.

Untuk menghindarinya, Anda harus memilih atasan yang tepat agar paduan legging Anda terlihat lebih fashionable. Tak perlu khawatir karena beberapa pilihan gaya busana dengan legging berikut bisa Anda jadikan inspirasi. Seperti yang dilansir dari situs whowhatwear.com, Selasa (3/1/2017) berikut ini.


• Legging + Crop Top + Jaket Panjang + Sneakers tinggi

Legging dan crop top. (Foto: whowhatwear.com)
Untuk Anda yang bertubuh langsing dan tinggi, mungkin padanan busana ini bisa Anda coba. Kenakan legging dengan crop top dan jaket panjang sebagai luaran serta sneakers yang tinggi sebatas mata kaki.


• Legging + T-shirt + Jaket Denim + Sepatu boots

Legging dan jaket denim. (Foto: whowhatwear.com)
Untuk tampilan saat weekend, Anda bisa memadukan legging dengan T-shirt dan jaket denim. Agar lebih trendi, tambahkan aksesori seperti scarf bermotif garis dan sepatu boots.


• Legging + Coat + Kemeja + Sepatu boots

Legging dan kemeja. (Foto: whowhatwear.com)
Jika Anda ingin mencoba mengenakan legging saat ke kantor, cukup padukan dengan kemeja oversize dengan blazer atau coat. Tinggal tambahkan sepatu boots atau high heels andalan Anda.


• Legging + Jaket oversize + Tank top + Sepatu ankle boots

Legging dan jaket oversize. (Foto: whowhatwear.com)
Coba paduan busana ini jika Anda berencana untuk ke pesta saat malam minggu. Kenakan legging dengan atasan tank top berbahan velvet dan jaket yang berukuran besar. Lengkapi penampilan stylish Anda dengan ankle boots.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.