Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: IPK Sempurna, Paulina Terbang Ke Jepang

Liputan6.com, Jakarta Memiliki mahasiswa yang pintar, tentu menjadi harapan setiap universitas, dan harapan itu diwujudkan oleh Paulina Margareta yang memilih President University sebagai tempatnya menimba ilmu. Sejak semester I hingga VI, Paulina berhasil meraih nilai sempurna, yakni IPK 4. Berkat kegigihannya tersebut, ia pun berhasil mendapatkan beasiswa ke Jepang untuk mewakili Indonesia.

Jangan lewatkan juga artikel mengenai kiat mendapatkan berat badan ideal di tahun baru dengan tips-tips yang bermanfaat untuk Anda.

Terakhir pada artikel terpopuler hari ini yang tak boleh terlewatkan untuk dibaca adalah mengenai 6 Kereta Gantung Terpanjang dan Terindah. Nah, apakah Indonesia memilikinya? Ketiga berita terpopuler, Jumat ( 30/12/2016) terangkum pada top 3 hari ini. 

1. IPK Sempurna, Paulina Terbang Ke Jepang, Mewakili Indonesia

IPK sempurna 6 semester dan jago bahasa Inggris membawa Paulina Margareta terbang ke Jepang mewakili Indonesia.

Paulina Margareta yang memilih President University sebagai tempatnya menimba ilmu sukses mengharumkan nama universitasnya tersebut. Mahasiswa semester 7 Jurusan Banking & Finance ini sejak semester I hingga VI meraih IPK 4 alias sempurna. Berkat prestasinya ini, pihak rektorat memberinya beasiswa penuh.

Tidak hanya itu, putri sulung dari dua bersaudaraini juga direkomendasikan pihak kampus untuk mengikuti Program JENESYS 2016 (Japan-East Asia Network of Ex Change for Student and Youths) pada tanggal 7 – 15 November 2016. Untuk berita selengkapnya Anda bisa menbacanya di sini.

2. Ingin Mewujudkan Berat Badan Ideal di Tahun Baru? Ini Tipsnya

Ingin memiliki tubuh dengan berat ideal, sehat dan langsing? Kamu bisa mencoba diet air putih yang dikenal mudah dan murah ini.

 

Menjelang tahun baru, resolusi untuk mewujudkan bentuk tubuh ideal kian kuat. Seperti dikutip dari situs Foxnews, proses menurunkan berat badan berlebih pasti memiliki tantangan, agar diet berjalan sukses, yuk intip tips lengkapnya di sini.

3. 6 Kereta Gantung Terpanjang dan Terindah, Adakah dari Indonesia?

Kereta gantung bukan lagi suatu hal yang baru. Tiap negara memiliki wahana rekreasi ini sebagai daya tarik wisata. Bukan tanpa sebab, dari atas kereta gantung biasanya tersaji pemandangan alam yang luar biasa menawan. Naik kereta gantung juga menjadi pengalaman wisata yang berkesan dan selalu menyenangkan. Tak heran jika tiap negara di dunia terus berlomba menciptakan wahana rekreasi ini. Namun apakah kereta gantung tersebut hadir di Indonesia? baca artikel lengkapnya di sini. 

Artikel Selanjutnya
Mantan Pembalap Malaysia Sabet Gelar GFNY Asia Championship
Artikel Selanjutnya
Astronot AS Ini Pulang Setelah Habiskan 665 Hari di Angkasa Luar