Sukses

Ini Sifat yang Perlu Anda Miliki di Tahun Ayam Api 2017

Jika mengharapkan beruntungan pada 2017, Anda harus menyesuaikan perilaku dengan sifat dari Ayam Api,

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru telah datang, tahun 2017 dikenal sebagai tahun Ayam Api. Tentu tahun itu akan dimulai setelah tahun baru lunar datang. Tahun Ayam Api akan dimulai pada 28 Januari 2017 atau pada bulan baru kedua setelah titik balik matahari.

Jika mengharapkan beruntungan pada 2017, Anda harus menyesuaikan perilaku dengan sifat dari tahun tersebut. Sifat apa saja itu?

Jika pada tahun Monyet Api yang akan berakhir Anda perlu berlaku seperti monyet yakni spontan, cepat, dan ceria, maka tidak dengan tahun ayam. Ayam memiliki karakter yang berbeda dari monyet.

Dilansir dari laman Astrology Club, Rabu (4/1/2017) tahun Ayam Api akan menjadi tahun yang berenergi dan selalu bergerak. Setiap shio pun memiliki keberuntungannya masing-masing.

Namun, jika Anda bisa mengadaptasi perilaku dengan sifat-sifat yang dimiliki Shio Ayam, keberuntungan mungkin akan lebih mudah didapat. Maka perilaku yang harus Anda miliki yakni kesetiaan, komitmen, kerja keras, nilai kekeluargaan. Sifat-sifat tersebut akan memberikan Anda keberuntungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.