Sukses

Tried/Tested: Kulit Putih dan Berat Badan Turun dari Susu Kedelai

Ingin menurunkan berat badan dan menjadikan kulit putih bersih? Minuman susu kacang kedelai ini dapat membantu Anda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin kulitnya menjadi putih dan halus, terutama kaum wanita? Apalagi jika bisa menurunkan berat badan? Bukan berarti tidak membutuhkan usaha sama sekali, namun hanya dengan minuman kedelai alami Anda bisa mendapatkan berbagai manfaat baik bagi tubuh.

Yeo's Soyrich adalah minuman susu kacang kedelai alami yang terbuat dari kacang kedelai alami Kanada. Susu ini memiliki kandungan protein yang baik dan konsisten.

Tim Liputan6.com berkesempatan mencoba susu kacang kedelai Yeo's Soyrich dan berikut adalah hasil yang didapatkan setelah mencoba satu botol.

Klaim:- Terbuat dari 100% kacang kedelai Kanada.- Dapat membantu menurunkan risiko terkena serangan jantung.- Membantu kulit lebih putih dan halus.- Membantu membangun jaringan otot tubuh.

Opini:- Rasa kacang kedelai dalam satu botol tidak terlalu pekat, sehingga tidak membuat eneg.- Bau kacang kedelai tidak terlalu tajam.- Masih ada sedikit serat kacang kedelai.

Tips:Bagi Anda yang memiliki alergi terhadap susu, susu ini aman untuk dikonsumsi, karena rendah lemak dan bebas kolestrol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.