Sukses

12 Hal Sederhana Ini Jadikan Anda Calon Istri Idaman

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan hidup bukan hal yang sederhana, Anda membutuhkan banyak pertimbangan. Ketika Anda mencintai seseorang, tentu Anda ingin bisa bersama-sama dengannya seumur hidup. Lantas, bagaimana caranya menemukan seseorang yang pantas dijadikan pasangan hidup?

Dilansir dari thoughtcatalog.com, Rabu (4/1/2017), berikut ini adalah hal sederhana yang dapat dilakukan untuk menjadikan diri Anda calon istri idaman dari pria yang Anda cintai. Penasaran apa saja?

1. Hal-hal kecil
Seperti menatap matanya ketika berbicara, mencium keningnya, memperhatikannya, menggenggam tangannya, memeluknya, dan berbagai hal sederhana lainnya. Tidak harus sesuatu yang sensual, karena hal-hal kecil seperti di atas juga dapat menunjukkan bahwa Anda, sebagai seorang calon istri idaman sangat mencintai pasangan.

2. Inisiatif
Berusahalah dan ambil inisiatif untuk melakukan beberapa hal, jangan biarkan pasangan melakukan semua hal sendirian.

3. Pelukan
Terkadang seorang pria hanya ingin dipeluk sepanjang waktu atau dalam waktu selama yang Anda bisa.

1 dari 4 halaman

4. Tertidur di pundak

Ada suatu perasaan yang nyaman ketika Anda bisa tertidur di sisi pasangan, ini juga yang diinginkan oleh pasangan.

5. Tanda cinta
Tidak ada yang lebih menyenangkan dari mengetahui pasangan juga mencintai Anda. Berikan atau lakukan hal-hal kecil yang dapat membantu mengetahui bahwa Anda sangat mencintainya.

6. Dekat secara fisik
Sentuhan dan kedekatan yang nyata adalah beberapa hal yang sangat disukai dan dicari oleh pria.

2 dari 4 halaman

7. Proaktif

Jadilah pribadi yang proaktif, beri pujian kepada pasangan, walaupun ia sedang tidak membutuhkannya. Semakin banyak hal yang Anda lakukan, semakin yakin pasangan pada Anda.

8. Buat ia merasa dihargai
Beri ia pesan ucapan terimakasih atau pernyataan bahwa Anda mencintainya setiap hari. Hal-hal ini akan membuat pasangan merasa dihargai.

9. Diam
Ketika Anda memiliki hubungan mendalam bersama pasangan, saat menghabiskan waktu bersama tidak berarti harus membicarakan sesuatu, diam juga bisa membuat nyaman.

3 dari 4 halaman

10. Mengirim pesan terlebih dulu

Mungkin Anda juga merasakannya, bahwa menerima sebuah pesan dari orang yang dicintai rasanya sangat menyenangkan. Tidak ada salahnya mengirimkan pesan terlebih dahulu, daripada terus menerus menunggu pasangan yang memulai.

11. Sesuatu untuk diingat
Tidak harus barang yang mewah, memori yang menyenangkan dan berbeda juga bisa membuatnya mengingat Anda terus menerus.

12. Lakukan usaha yang sama seperti yang dilakukannya
Ketika mencintai seseorang, semua orang ingin mendapatkan tanggapan yang sama dari orang yang dicintainya. Begitu pun dengan pasangan Anda, tunjukkan padanya bahwa Anda memiliki perasaan yang sama.

Artikel Selanjutnya
Berapa Banyak Pengiring Pengantin untuk Pernikahan Ideal?
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Sering Dilupakan Wanita Menjelang Hari Pernikahan