Sukses

Trik Khusus Agar Nuansa Korea Lebih Terasa Saat Nonton Drama

Persiapan ini dapat membuat Anda serasa berada di negeri gingseng dan ditemani oleh artis favorit Anda.

Liputan6.com, Jakarta Liburan selalu menjadi waktu yang tepat untuk Anda menonton serial drama korea. Biasanya, list drama yang Anda ingin tonton sudah dibuat dan tinggal dilaksanakan saja. Tak tanggung-tanggung, biasanya Anda pun sudah menyiapkan fisik yang bugar untuk dapat menonton drama dalam jangka waktu yang panjang.

Namun, tahukah Anda jika ada berbagai persiapan khusus yang harus disiapkan, agar nuansa drama korea lebih terasa saat Anda menontonnya? Yup, berbagai persiapan ini dapat membuat Anda serasa berada di negeri gingseng dan ditemani oleh artis favorit Anda. Berikut ulasannya!

1. Makanan Ala Korea

Di setiap drama korea, Anda pasti akan menemukan adegan di mana para pemain memakan ramyun. Nah, hal ini juga bisa Anda lakukan agar nuansa korea tetap terasa, bahkan saat anda makan. Anda dapat memakan ramyun yang langsung dimakan di wadah panci. Anda juga bisa menambahkan kimchi untuk kelezatan cita rasa ramyun yang Anda makan.

2. Lampu yang Nyaman

Menonton dalam jangka waktu yang lama dapat membuat mata Anda terasa sakit dan lelah, makanya Anda harus memastikan lampu di tempat Anda menonton sudah pas. Selain itu, terang dan redupnya lampu juga bisa membuat emosi Anda lebih terasa saat menonton drama.

3. Tempat Duduk yang Empuk

Agar tontonan drama korea Anda tidak terganggu dan bisa lebih fokus, pastikan untuk mendapatkan tempat duduk atau posisi duduk yang nyaman. Pastikan sofa yang Anda pakai tidak membuat Anda pegal karena terlalu lama duduk. Jangan lupa juga, untuk membawa bantal sebagai perlengkapan Anda melawan pegal saat menonton. Anda

4. TV yang Mendukung
Perlengkapan yang satu ini wajib banget disiapkan saat menonton drama korea. Apalagi, TV menjadi sumber visual dan audio untuk tontonan drama Anda. Makanya, Anda harus bisa mempersiapkan TV yang pas dan berkualitas, seperti LG OLED TV seri E6.

Memiliki tingkat resolusi 4K, Anda dapat menonton drama favorit dengan kualitas gambar empat kali lebih baik dari resolusi Full HD. Bukan cuma itu, LG OLED TV seri E6 juga menambahkan warna putih pada sub-pixel warna menjadi WGRB (White, Red, Green, Blue). Penambahan ini akan membuat tampilan gambar menjadi lebih indah dengan warna-warna yang cemerlang, namun tetap nyaman bagi mata.

Uniknya lagi, LG OLED TV seri E6 juga memiliki rasio kontras warna yang tinggi, sehingga dapat menghasilkan warna hitam yang begitu gelap, bahkan lebih gelap daripada tampilan layar televisi lain ketika dimatikan. Alhasil, tampian gambar akan lebih tajam dan terasa seperti aslinya.

Seakan belum cukup, LG OLED TV seri E6 juga membenamkan audio yang berkualitas. Berkolaborasi dengan pabrikan Harman/Kardon, yang dikenal dengan perangkat audio kelas premium, audio dari LG OLED TV seri E6 ini akan terasa bertenaga dan memiliki rentang yang luas.

Ayo, rasakan kehadiran artis korea favorit Anda bersama LG OLED TV seri E6!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini