Sukses

Wanita, Lakukan 6 Hal Ini untuk Menyenangkan Hati Pria

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan, jika biasanya pria melakukan berbagai cara untuk menyenangkan wanitanya, tidak ada salahnya wanita melakukan hal yang sama. Sesekali dalam hubungan cobalah untuk melakukan beberapa hal untuk membuat si dia bahagia dan merasa diperhatikan.

Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Selasa (3/1/2017), berikut hal yang dapat Anda lakukan untuk menyenangkan hati pria.

1. Berikan hadiah

Memberikan hadiah tidak hanya bisa Anda lakukan saat pria ulang tahun. Saat Anda memiliki kesempatan, cobalah untuk memberi hadiah pada pasangan Anda. Tidak perlu mahal, tapi pilihlah hadiah yang berkesan untuknya.

2. Bersandar di bahunya

Saat Anda menghadapi masalah dan belum ingin bercerita dengan siapa pun, cukup dengan bersandar di bahunya dan menangis dapat membuatnya tenang. Pria akan merasa Anda terbuka padanya dan Anda membutuhkan dirinya saat terjadi hal-hal tersulit dalam hidup Anda.

Hubungan yang bahagia tersusun dari kebiasaan-kebiasaan kecil. (Foto: pexels.com)

3. Buatkan makanan

Meski Anda bukan wanita yang piawai memasak, sesekali mencoba untuk mengundangnya ke rumah untuk makan malam akan membuat pria bahagia. Cobalah sesuai dengan kemampuan Anda menyiapkan dan membuat sendiri makanan untuknya. Pria akan merasa disayangi ketika Anda mau menghabiskan waktu di dapur untuk menyajikan makanan spesial untuknya.

4. Dukung dia

Anda dapat memperlihatkan rasa sayang dan cinta pada pasangan dengan mendukungnya dalam kondisi apa pun. Begitu juga dengan pria, mereka akan bahagia ketika mengetahui Anda selalu ada bersamanya dalam keadaan apa pun itu. Hubungan percintaan Anda dapat berjalan dengan baik.

5. Habiskan waktu bersama teman-temannya

Jadikan temannya sebagai teman Anda juga. Cobalah untuk mendekatkan diri secara natural tentunya dengan teman-teman sang kekasih. Pria biasanya akan semakin yakin pada Anda dan semakin bahagia ketika Anda bisa dekat dengan teman-teman. Terlebih ketika teman-temannya nyaman dengan Anda, ia akan merasa sangat bahagia.

6. Merencanakan masa depan bersama

Ketika menjalani hubungan percintaan yang serius, ada kalanya Anda berbincang mengenai hal yang serius. Bahaslah perencanaan di masa depan bersamanya. Anda juga dapat mendiskusikan keinginan Anda ini dengannya. Dengan cara ini, pria akan merasa dihargai dan merasa bahwa ialah tujuan hidup Anda.