Sukses

Pusat Pebelanjaan Ini Siapkan Pesta Pantai di Perayaan Tahun Baru

Pusat perbelanjaan Lippo Mall Kemang akan hadirkan semarak perayaan tahun baru bernuansa pantai.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2017 yang tinggal menghitung hari, hampir seluruh pusat perbelanjaan di Jakarta melakukan berbagai perayaan. Seperti yang dilakukan Lippo Mall Kemang yang menyiapkan hiburan pada puncak perayaan pergantian tahun baru 2017.

Perayaan menyambut tahun baru ini dihadirkan Lippo Mall Kemang mengambil tema Kemang Beach Party yang akan digelar di Avenue of The Stars, Lippo Mall Kemang. Akan ada dekorasi bernuansa alam dan pantai untuk membawa kesenangan berlibur di pantai ke dalam mall.

Pada pesta ini Lippo Mall Kemang menyiapkan konten acara yang menarik antara lain penampilan RAN, AMPM, DJ Regina, Diva Impersonator, spesial performance dari Jember Fashion Carnaval, dan hiburan menarik lainnya.

Pusat perbelanjaan Lippo Mall Kemang akan hadirkan semarak perayaan tahun baru bernuansa pantai.

Tema Kemang Beach Party dipilih Lippo Mall Kemang untuk memberikan nuansa yang berbeda bagi pengunjung untuk perayaan malam tahun baru dengan memberikan nuansa pantai yang ditampilkan dalam dekorasi acara sehingga pengunjung seolah sedang berada di sebuah pantai .

Pada puncak malam pergantian tahun kali ini, Lippo Mall Kemang juga telah menyiapkan pesta kembang api yang akan diluncurkan di 4 titik berbeda dengan durasi selama kurang lebih 15 menit, sehingga pengunjung dapat menikmati suasana pesta kembang api yang meriah.

“Lippo Mall Kemang menyiapkan perayaan spesial bagi masyarakat untuk merayakan tahun baru. Kami akan menyiapkan perayaan pergantian tahun ini dengan mudah dan tentunya juga dapat memilih program hiburan, program belanja yang kami siapkan disesuaikan dengan pilihan dan selera serta kebutuhan masyarakat,” ungkap Nidia Ichsan PR Manager Lippo Malls Indonesia pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (29/12/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.