Sukses

Top 3 Hari Ini: Dekorasi Rumah Dodi, Korban Pembunuhan Pulomas

Liputan6.com, Jakarta Korban pembunuhan sadis Pulomas, Dodi Triono diketahui merupakan seorang arsitek. Ia memiliki selera dekorasi rumah yang baik sehingga rumahnya tampak nyaman. 

Dodi dan lima orang lainnya meninggal dunia setelah disekap dalam kamar mandi berukuran 1,5 X 1,5 meter persegi. Dua diantaranya adalah anak kandungnya yakni Diona Arika Andra Putri (16) dan Dianita Gemma Dzalfayla (9) pada, Selasa (27/12/2016). Duka yang mendalam sangat dirasakan oleh keluarga korban termasuk satu anak korban yang berhasil selamat yakni Zanette Kalila Azaria (13).

Selain itu, pembunuhan sadis pulomas tersebut juga menyisakan satu kesedihan lainnya, yaitu teman Gemma, putri bungsu Dodi, Amalia Calista Putri pun ikut menjadi korban pembunuhan sadis Pulomas. Almarhum Dodi merupakan sosok Ayah yang penyayang bagi ketiga anak perempuannya, terbukti dari unggahan foto-fotonya baik di Instagram almarhum Dodi sendiri maupun Instagram anaknya. 

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Kamis (29/12/2016)

1. Dekorasi Rumah Dodi, Korban Pembunuhan Pulomas

Rumah Dodi Triono, lokasi pembunuhan sadis Pulomas. Sumber: Instagram/dtr175

Kediaman almarhum Dodi Triono, salah satu korban pembunuhan sadis di Pulomas yang juga merupakan tempat kejadian perkara (TKP) meninggalnya pria 59 tahun ini dicat putih dengan dekorasi cukup minimalis. Banyak sentuhan kayu di beberapa bagiannya. 

Misalnya, di lokasi kolam renang terdapat aksen lantai kayu. Tak jauh di dekat kolam renang juga terdapat tangga yang terbuat dari kayu dengan kombinasi lantai marmer. Baca selengkapnya di sini

2. 3 Ungkapan Menyentuh Hati dari Amelia, Korban Pembunuhan Pulomas

Berikut ungkapan hati dari Amelia, korban pembunuhan Pulomas yang dibagikannya pada akun instagramnya.

Pembunuhan sadis Pulomas menyisakan kesedihan yang mendalam. Salah satunya dirasakan keluarga dari teman anak pemilik rumah yang juga menjadi korban pembunuhan tersebut, Amalia Calista Putri. Bocah berusia 9 tahun ini merupakan sahabat Gemma, putri bungsu Dodi Triono. Amel sedang bermain di rumah Gemma saat akhirnya terjadi peristiwa pembunuhan tersebut. 

Semasa hidup Amel merupakan pribadi yang lembut dan penyayang. Terbukti dalam setiap postingan di Instagramnya, selain foto-foto kebersamaannya dengan Gemma, Amel juga banyak mengunggah foto-foto yang berisi kata-kata menyentuh. Baca selengkapnya di sini

3. Potret Dodi, Sosok Ayah Penyayang Korban Pembunuhan Pulomas

Intimasi keluarga korban pembunuhan Pulomas yang terlihat dari beberapa unggahan foto instagram. (Foto:@dtr175)

Semasa hidupnya, sosok almarhum Dodi Triono merupakan seorang Ayah yang sangat menyayangi ketiga Anak perempuannya. Seperti yang dilihat pada akun instagram anaknya yang selamat Zanette Kalila Azaria (13).

Anette mengunggah beragam foto-foto kebersamaannya dengan kedua saudara perempuannya dan Ayahnya. Terlihat dalam salah satu foto almarhum Dodi ikut bahagia mendampingi anak-anaknya saat berekreasi bersama. Baca selengkapnya di sini

Artikel Selanjutnya
Polisi Temukan Dua Surat di Lokasi Tewasnya Dua Pasutri
Artikel Selanjutnya
Pasutri Ditemukan Tewas di Rumahnya Kawasan Sleman