Sukses

Pria Hindari Kencan dengan Wanita Pasif, Apa Alasannya?

Ini alasan pria menghindari berkencan dan menjalin hubungan percintaan dengan wanita pasif.

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan percintaan pria yang selalu memulai inisiatif. Seperti memberi bunga, mengajak nonton, atau makan malam romantis. Namun menurut penelitian pria ternyata merasa bosan dengan tipe wanita seperti ini. Pria juga menginginkan inisiatif yang datang dari pasangannya.

Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa pria menghindari untuk berkencan atau berhubungan dengan wanita yang pasif. Menurut kebanyakan pria, wanita akan lebih menarik ketika memiliki inisiatif. 

Seperti yang dilansir dari situs boldsky.com, Selasa (3/1/2017), berikut enam alasan pria menghindari hubungan dan berkencan dengan wanita pasif.

Ini alasan pria menghindari berkencan dan menjalin hubungan percintaan dengan wanita pasif.

1. Anda tidak proaktif dan tidak pernah mengambil inisiatif. Setiap waktu hanya pria yang mengambil inisiatif seperti tempat kencan atau rencana masa depan. Hal ini akan menyebabkan pria bosan.

2. Wanita pasif akan mencerminkan bagaimana ia saat di ranjang. Pria mungkin akan tertarik di awal saat dia memulai duluan saat bercinta, namun pria akan bosan jika seterusnya Anda pasif dan terkesan egois.

3. Wanita pasif akan cenderung pendiam. Dalam keadaan ini hanya pria yang memulai pembicaraan. Hal ini tentu hal yang membosankan bagi pria saat menjalin hubungan pecintaan dengan wanita tipe ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dia Merajuk

4. Suka merajuk. Ketika kecewa dengan pria wanita pasif biasanya akan merajuk bahkan hingga berhari-hari. Namun tidak memberi tahu permasalahannya sehingga membuat pria kebingungan.

Ini alasan pria menghindari berkencan dan menjalin hubungan percintaan dengan wanita pasif.

5. Wanita pasif akan menikmati perhatian dan cinta yang Anda berikan, namun tidak memberikan balasan cinta dan perhatian padanya.

6. Wanita tidak pernah membuat rencana masa dengan dengan Anda atau setidaknya membicarakan hubungan percintaan dengan Anda. Pria juga ingin melihat pasangannya bahagia merencanakan masa depan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.