Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Hobi Dianita Gemma Semasa Hidup

Banyak netizen menyampaikan empati dan belasungkawa dalam instagram Dianaita Gemma Dzalfayla

 

Liputan6.com, Jakarta Dianaita Gemma Dzalfayla menjadi salah seorang korban pembunuhan sadis di kawasan Pulomas. Gemma pun memiliki banyak hobi seperti gadis kecil lainnya yang dibaginya lewat akun instagram.

Seperti mendiang Gemma, salah seorang korban pembunuhan Amalia Calista Putri juga memiliki akun instagram yang mem-posting ungkapan menyentuh hati.

Terakhir, adalah duka mendalam putri almarhum Dodi Triono yang selamat dari penyekapan Zanette Kailila Azaria dalam mengenang ayah dan saudaranya yang menjadi korban pembunuhan.

Semua terangkum dalam top 3 berita hari ini, Rabu (28/12/2016);

1. Hobi Dianita Gemma Semasa Hidup


Gadis 9 tahun itu hobi mengoleksi barbie, bermain piano, dan mem-posting karakter kartun ini di akun instagramnya. Selengkapnya baca di sini

2. 3 Ungkapan Menyentuh Hati dari Amelia, Korban Pembunuhan Pulomas

Semasa hidup, Amel merupakan pribadi yang lembut dan penyayang. Hal ini juga terlihat dari postingan Amel di akun instagramnya @amaliacalistaputri. Selain foto kebersamaan dengan sang ibu serta sahabatnya Gemma, Amel juga mem-posting foto-foto yang berisi kata-kata menyentuh. Berikut ungkapan menyentuh dari Amel yang diambil dari akun instagramnya. Lihat selengkapnya di sini 

3. Duka Mendalam Zanette Kailila Azaria Kenang Ayah dan Saudaranya

Zanette Kailila Azaria adalah anak perempuan kedua Dodi Triono yang masih berusia 13 tahun. Hari ini, Rabu (28/12/2016) di pemakaman ayahanda tercinta dan kedua saudara perempuannya, Zanette atau biasa dipanggil Anette tidak kuasa menahan air matanya. Menangis terus menerus, Anette juga sempat menyampaikan cerita detik-detik kakak perempuannya menjemput ajal. Baca kisah selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini