Sukses

6 Tempat Makan Favorit di Seluruh Dunia untuk Malam Tahun Baru

Ingin menghabiskan malam tahun baru di tempat yang menakjubkan? Lihat di sini beberapa rekomendasi tempat terbaik di seluruh dunia.

Liputan6.com, Jakarta Mengapa harus menghabiskan malam tahun baru berdesakan dengan orang lain di suatu tempat, sedangkan sebenarnya Anda bisa memesan sebuah tempat yang mengagumkan untuk merayakan pergantian tahun hanya bersama orang-orang terkasih saja?

Jika Anda memikirkan hal yang sama, dilansir dari instyle.com, Rabu (28/12/2016), berikut ini adalah beberapa rekomendasi tempat makan terbaik di seluruh dunia bagi Anda untuk menghabiskan malam tahun baru.

1. Miss Paradis, New York City
Ingin menutup tahun dengan segala sesuatu yang sehat? Kunjungi tempat yang didesain oleh Philippe Starck satu ini. Ala mediterania yang menawarkan berbagai makanan dan minuman segar.

Menghabiskan malam tahun baru di Miss Paradis, New York City. Sumber : instyle.com.

2. Jon & Vinny's, Los Angeles
Tempat makan ala Italia ini terkenal karena menjadi favorit dari supermodel dunia, Kendall Jenner.

Menghabiskan malam tahun baru di Jon & Vinny's, Los Angeles. Sumber : instyle.com.

3. Sugarcane, Miami
Tempat ini dikenal karena memiliki ruang multi konsep yang penuh dengan selera internasional, sehingga semua orang yang datang mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Menghabiskan malam tahun baru di Sugarcane, Miami. Sumber : instyle.com.

4. Committee, Boston
Tempat ini terletak tepat di pinggir Boston, sehingga Anda bisa menikmati berbagai pertunjukkan kembang api dengan baik dari tempat ini.

Menghabiskan malam tahun baru di Committee, Boston. Sumber : instyle.com.

5. Girl & The Goat, Chicago
Jika Anda ingin memulai tahun 2017 dengan makanan yang lezat, tempat ini cocok bagi Anda.

Menghabiskan malam tahun baru di Girl & The Goat, Chicago. Sumber : instyle.com.

6. Launderette, Austin
Untuk merayakan tahun baru yang lebih meriah, tempat ini mengubah teras menjadi ruang tenda dengan pertunjukkan DJ, kembang api, dan berbagai makanan yang Anda inginkan.

Menghabiskan malam tahun baru di Launderette, Austin. Sumber : instyle.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.