Sukses

Tambahkan Motif dan Warna yang Berani Pada Dekorasi Rumah Anda

Liputan6.com, Jakarta Menciptakan daya tarik visual dalam sebuah ruangan dengan permainan motif dan warna bisa membuat tampilan dekorasi rumah Anda terlihat lebih menarik. Hal ini dilakukan untuk membuat dekorasi rumah Anda tak terasa membosankan.

Cobalah menambahkan beberapa motif dan warna-warna menarik untuk melengkapi dekorasi ruangan di rumah Anda. Seperti yang ditulis dalam situs instyle.com, Minggu (1/7/2017) berikut ini.


Berikan sentuhan motif pada dinding dapur

Motif dan warna yang berani. (Foto: Instyle.com)
Pilih tegel berbentuk unik dengan pilihan warna yang berani untuk menciptakan efek motif yang menonjol. Namun, jika Anda tak begitu berani dengan pilihan warna yang cerah, pilih tegel atau keramik berwarna netral.

Mix & match berbagai motif

Ramaikan suasana dekorasi rumah Anda dengan beragam motif dan warna-warna yang seru. (Foto: Instyle.com)
Untuk membuat ruangan jadi lebih fun, Anda bisa mengganti wallpaper lama Anda dengan menempelkan beragam motif keramik pada satu dinding. Atau bisa juga menempelkan kertas keramik bermotif sebagai pengganti wallpaper.

Berikan aksen motif di teras rumah

Motif dan warna yang berani. (Foto: Instyle.com)
Jangan lupa memanfaatkan motif di luar ruangan Anda, seperti di teras. Aksen dinding luar ruangan dapat menciptakan suasana yang lebih hidup. Coba motif berulang yang mirip seperti teralis. Tambahkan juga beragam pot warna-warni berisi tanaman favorit Anda.

Gunakan dua warna kontras

Motif dan warna yang berani. (Foto: Instyle.com)
Padukan dua warna kontras yang berbeda pada dinding kamar mandi Anda untuk menciptakan pola garis yang lebih menonjol. Jika tidak ada waktu untuk merenovasi ubin pada dinding kamar mandi, Anda bisa menggunakan motif yang berani pada tirai mandi, hiasan lukisan atau keset kamar mandi.

Tambahkan bantal bermotif seru

Motif dan warna yang berani. (Foto: Instyle.com)
Menaruh bantal bermotif ramai bisa menjadi cara mudah untuk menambahkan kesan seru pada dekorasi ruangan keluarga Anda. Padukan bantal motif warna-warni Anda dengan sofa yang berwarna netral.

Artikel Selanjutnya
Sentuhan Warna Cerah agar Kamar Kos Tampak Ceria
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Warna Penggugah Selera untuk Ruang Makan Anda