Sukses

Tampil Gaya dengan Atasan Putih Ala Dian Sastro

Tiru padu padan ala Dian Sastro untuk mendapatkan tampilan simpel dan chic.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro memang salah satu selebritas Indonesia yang mencuri atensi publik. Selain prestasi dan karya-karya yang ditampilkan pada beberapa film yang ia bintangi, gaya berbusananya pun juga memiliki daya tarik tersendiri.


Paras cantik dan tubuh proposional semakin membuatnya terihat apik saat mengenakan baju bergaya apa pun. Penampilannya yang sederhana selalu menjadi inspirasi dalam bergaya. Pada akun Instagram pribadinya @therealdisastr, Anda bisa melihat langsung gaya makeup dan busana yang ia kenakan selalu sukses memberikan kesan stylish.

Terlihat jelas dalam kesehariannya, ia merupakan wanita bergaya sederhana dengan selera tinggi. Kerap terlihat pada foto unggahanya, seringkali ia mengenakan atasan bernuansa putih sederhana. Atasan putih memang terlihat biasa saja. Namun Dian Sastro berhasil memberikan sentuhan berbeda-beda pada atasan putih yang ia gunakan lewat padanan yang pas.

Bagi para wanita yang ingin tampil gaya dengan atasan putih, empat padu padan Dian sastro berikut dapat menjadi inspirasi gaya Anda untuk segala kesempatan.

 

1. Bergaya Etnik dengan Atasan putih Berpadu Batik

Tiru padu padan ala Dian Sastro untuk mendapatkan tampilan simple dan chic.

Siapa bilang Anda tak bisa tampil terkini dengan kain batik? Padu padan Dian Sastro memperlihatkan atasan putih dengan dua gaya berbeda, yaitu semikebaya dan blus kasual.

Keduanya terlihat etnik tanpa meninggalkan kesan modern walau dikombinasikan dengan kain batik. 

2. Bergaya Sporty dengan Sweater Bernuansa Putih

Tiru padu padan ala Dian Sastro untuk mendapatkan tampilan simple dan chic.

Saat olahraga pun, Dian Sastro tetap terlihat gaya. Memadukan tights dengan sweater putih, ia sukses menyajikan kesan sporty chic pada penampilannya.

3. Bergaya Kasual dengan Kaus Putih & Denim

Tiru padu padan ala Dian Sastro untuk mendapatkan tampilan simple dan chic.

Ia juga terlihat santai dengan tampilan sederhana paduan klasik dari kaus putih dan denim. 

4. Bergaya Semiformal dengan Blouse Putih & Celana Khaki

Tiru padu padan ala Dian Sastro untuk mendapatkan tampilan simple dan chic.

Saat meeting atau menemui teman-teman untuk sekadar makan siang atau menikmati kopi bersama, gaya semiformal Dian Sastro bisa dijadikan panduan gaya Anda. 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.