Sukses

Pizza Berselimutkan Lembar Emas Dijual Rp 26 Juta

Kreasi pizza ini memadukan kenikmatan pizza dengan citarasa dari berbagai negara di dunia, seperti Inggris, Prancis, hingga Ekuador.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar pizza, mungkin mengonsumsi pizza mewah yang dijual seharga 2000 US dolar atau sekitar Rp 26 juta ini menjadi impian terbesar. Pasalnya, kreasi ini memiliki banyak keistimewaan yang mungkin tidak akan Anda dapatkan di mana pun. Seperti yang dirilis dari mademan.com, Senin (2/1/2017).

Terbuat dari bahan-bahan mahal, pizza dari Industry Kitchen, New York, ini menawarkan pengalaman menyantap sebuah pizza dengan lapisan emas di atasnya. Kualitasnya juga tidak main-main. Lembaran emas 24 karat ini juga ditambah dengan topping mahal lainnya, seperti keju stitlton yang didatangkan langsung dari Inggris, foie grass dan truffles dari Prancis dan berbagai bahan lainnya.

Lembaran emas ini ternyata didatangkan langsug dari Ekuador untuk menambah citarasa pizza ini. Tak lupa juga ditambahkan dengan ossetra caviar yang membuat rasanya semakin menggoda. Seluruh kombinasi tersebut membuat pizza mahal ini memiliki citarasa internasional terbaik yang Anda dapatkan dalam satu gigitan saja.

Jika Anda berminat untuk mencicipinya, jangan lupa untuk memesannya dua hari sebelum Anda mengambilnya karena dibutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkan semua bahan-bahan masaknya. Apakah Anda berani mencicipi pizza emas seharga Rp 26 juta ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.