Sukses

5 Jenis Tas yang Harus Dimiliki Setiap Perempuan

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada wanita di dunia yang mengatakan hanya membutuhkan satu tas. Sebab itu, wanita selalu memiliki banyak tas dan tak pernah bosan untuk membeli tas baru jika ada kesempatan.

Tapi tetap saja wanita harus membatasi pembelian tas. Apalagi jika mempunyai bujet terbatas. Namun jika sudah memiliki lima jenis tas ini, seolah Anda sudah mempunyai banyak tas. Apalagi lima tas ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas seperti melansir dari fashionsy.com, Jumat (13/1/2017) berikut ini:

1. Clutch untuk menemani kegiatan di siang hari

Clutch yang kasual akan melengkapi Anda sepanjang hari. Seperti hangout bersama pacar dan teman. Anda bisa pilih ukuran yang sesuai dengan barang-barang bawaan yang dibutuhkan.

2. Clutch untuk acara malam hari

Tidak ada yang lebih sempurna dari clutch modis yang akan sesuai dengan gaun malam Anda. Tas ini bisa untuk pergi acara reuni atau kondangan di malam hari.

Anda harus memilikinya sebagai pelengkap dalam acara-acara resmi yang akan membuat penampilan Anda lebih memukau. Clutch untuk malam hari tersedia dalam berbagai desain dan warna, sehingga Anda tidak akan merasa sulit untuk menemukan yang tepat.

3. Tas ukuran besar atau ransel

Ransel sangat cocok bagi Anda yang sering pergi atau traveling. Sebab, ransel akan bisa memuat berbagai macam peralatan yang anda butuhkan. Pilihan ransel pun beragam dari model dan ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

4. Tote bag

Jenis tas ini palinhg banyak dan lazim dimiliki setiap wanita. Menjadi favorit karena bisa menampung hampir seluruh kebutuhan wanita. Ya, kita semua tahu jika barang bawaan wanita lebih dari sekadar dompet dan telepon.

5. Tas selempang

Ketika merasa cukup hanya membawa kunci rumah atau kunci kendaraan, ponsel dan dompet, Anda harus memilih tas ini. Mereka adalah teman sempurna untuk dibawa pergi santai hangout bersama teman atau sekadar berjalan-jalan.

Artikel Selanjutnya
Pengusaha Sukses Sebaiknya Punya 7 Barang Ini, Apa Saja?
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Tabungan DP Rumah, Kurangi Daftar Belanjaan