Sukses

Tampilan Eksklusif Ala G-Dragon? Lakukan dengan Cara Ini

Fans dari G-Dragon? Sekarang Anda bisa berpenampilan ala idola Anda dengan cara ini.

Liputan6.com, Jakarta G-dragon adalah idola Asia yang terkenal di seluruh dunia karena bakat musik dan gaya berpakaiannya yang selalu berubah. Sebagai kapten boy band Korea BigBang, G-Dragon berhasil mendapatkan popularitas di seluruh Asia Pasifik. Dia memulai petualangan di dunia fashion bersama beberapa rumah mode ternama dan pernah menghiasi sampul berbagai majalah.

Gayanya yang fashion-forward dan kepekaannya terhadap warna memungkinkan dia untuk berani mencoba gaya dan menjadi trend-setter. Selain Chanel dan Saint Laurent, G-Dragon juga pernah menghiasi beberapa sampul majalah fashion kenamaan, seperti Vogue, W, Dazed & Confused, Harper 'Bazaar, Elle, dan Cosmo sebagai ikon fashion Korea.

G-Dragon tidak hanya menarik berbagai pecinta fashion dunia, Moonshot, sebagai label kosmetik ternama yang dimiliki oleh YG Entertainment, Korea, berkolaborasi dengan G-Dragon di GD EDT, untuk menghasilkan parfum unisex pertama, dan menjadikan G-Dragon sebagai ikon parfum tersebut.

Berpenampilan ala G-Dragon dengan aplikasi MakeupPlus.

Untuk alasan yang sama, MakeupPlus, aplikasi photo-editing terkemuka dengan teknologi canggih, memilih untuk berkolaborasi dengan Moonshot untuk menciptakan look eksklusif G-Dragon.
MakeupPlus memungkinkan penggunanya untuk mencoba makeup look milik idola mereka, G-Dragon secara virtual, dan juga di kamera real-time. Selamat mencoba! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.