Sukses

Libur Akhir Pekan ke Mal-Mal Besar di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Tak punya banyak waktu untuk traveling, mall bisa jadi alternatif tempat yang tepat untuk menghilangkan penat. Mall yang disebut sebagai tempat wisata modern memang memiliki berbagai fasilitas lengkap yang dapat membuat para pengunjung betah berlama-lama di sana. Mulai dari wisata belanja, wisata kuliner, wisata budaya, hingga wisata edukasi pun bisa Anda dapatkan di pusat perbelanjaan ini.

Jakarta dikenal sebagai surganya mall-mall besar di Indonesia. Namun, ternyata saat ini pusat perbelanjaan di Tangerang pun mulai dilirik oleh masyarakat karena fasilitasnya yang tak kalah lengkap jika dibandingkan dengan Jakarta.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (04/01/2017), berikut daftar mall-mall di Tangerang yang wajib Anda kunjungi untuk menghilangkan stres.

1. AEON Mall BSD City

AEON Mall berlokasi di jalan BSD Raya Utama, Desa Samporna, kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, Banten. Mall ini cocok sekali untuk Anda yang menyukai hal-hal bernuansa Jepang. Dekorasi interior yang ada di dalam mall ini membuat Anda merasa seperti berada di Negeri Sakura. Berbagai toko dan restoran yang menyediakan makanan khas Jepang pun ada di sini. Pecinta ramen dan sushi tentu tak boleh melewatkan mall satu ini. Tak hanya itu, fasilitas yang ramah anak pun ada di tempat ini. Ajak anak Anda bermain Air Magic Fountain yang ada di sebelah kiri lobby utama. Pecinta selfie pun harus datang ke sini untuk mengabadikan foto mereka di Sakura Illumination Park yang indah dan eksotis.

2. IKEA Alam Sutera

Walaupun tidak bisa didefinisikan sebagai pusat perbelanjaan karena fokus utama IKEA adalah menjual furnitur dan aksesoris rumah tangga, tetapi fasilitas lengkap yang ada di sini membuatnya layak untuk disejajarkan dengan mall-mall besar di Indonesia.  Selain para pengunjung yang ingin berbelanja kebutuhan perabotan rumah tangga, IKEA Alam Sutera pun ramai didatangi oleh pemburu foto. Interior yang ada di tempat ini memang dikenal bagus untuk dijadikan latar belakang foto. Selesai berbelanja, jangan lupa mampir ke cafetaria di IKEA yang terkenal dengan kelezatannya.

3. Bintaro Jaya Xchange

Mall yang berlokasi di Boulevard Bintaro Jaya Blok O-2, Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang, Banten ini memang jadi favorit para pengunjung yang ingin menghabiskan waktu liburan singkat mereka. Fasilitas lengkap yang tersedia di sana menjadi alasan tempat ini selalu ramai setiap harinya. Mall yang berukuran luas ini sangat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Berwisata kuliner dan belanja tentu jadi tujuan utama saat datang ke mall. Di Bintaro Jaya Xchange ini Anda bisa melakukan banyak hal selain berbelanja dan kuliner. Salah satu aktivitas seru yang bisa Anda lakukan bersama keluarga saat datang ke mall ini adalah bermain ice skating.

4. Summarecon Mall Serpong

Mall ini disebut-sebut sebagai lifestyle center. Kebutuhan seperti fashion, kuliner, dan hiburan tersedia di mall besar ini. Berbagai toko dan restoran lezat bisa Anda kunjungi saat datang ke Summarecon Mall Serpong. The Downtown Walk yang ada di area luar mall pun menjadi solusi untuk Anda berileksasi di akhir pekan dari segala penatnya kesibukan di hari kerja. Selain berbelanja dan berwisata kuliner, Anda bisa menikmati live music yang tersedia di panggung The Downtown Walk setiap harinya. Summarecon pun kerap membuat agenda menarik seperti konser musik, festival makanan, dan masih banyak lagi. 

5. Teras Kota BSD City

Mall ini selalu jadi tempat nongkrong favorit anak muda. Walaupun tidak sebesar mall lain di Tangerang, Teras Kota ini ternyata memiliki fasilitas lengkap yang menjadi daya pikat untuk menarik pengunjung. Lokasinya yang dekat dengan tol membuat mall satu ini cukup ramai dikunjungi tamu di akhir pekan karena tempatnya yang mudah diakses.

Unduh aplikasi Reservasi.com dan dapatkan informasi promo tiket pesawat hingga jutaan rupiah setiap harinya.

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Penampakan Hotel Obama Saat Liburan di Bali
Artikel Selanjutnya
#MudikPenuhPesona ke Belitung? Ini 10 Pilihan Wisatanya