Sukses

3 Ungkapan Menyentuh Hati dari Amelia, Korban Pembunuhan Pulomas

Liputan6.com, Jakarta Pembunuhan sadis Pulomas menyisakan kesedihan yang mendalam. Salah satunya dirasakan keluarga dari teman anak pemilik rumah yang juga menjadi korban pembunuhan tersebut, Amalia Calista Putri. Bocah berusia 9 tahun ini merupakan sahabat Gemma, putri bungsu Dodi Triono. Amel sedang bermain di rumah Gemma saat akhirnya terjadi peristiwa pembunuhan tersebut.

Semasa hidup Amel merupakan pribadi yang lembut dan penyayang. Hal ini juga terlihat dari postingan Amel di akun instagramnya @amaliacalistaputri. Selain foto kebersamaan dengan sang ibu serta sahabatnya Gemma, Amel juga mem-posting foto-foto yang berisi kata-kata menyentuh. Berikut ungkapan menyentuh dari Amel yang diambil dari akun instagramnya, Kamis (28/12/2016).

1. Persahabatan

Berikut ungkapan hati dari Amelia, korban pembunuhan Pulomas yang dibagikannya pada akun instagramnya.

Seperti persahabatannya dengan Gemma yang bisa dikatakan sehidup semati, Amel sepertinya memang menyadari arti kehadiran dari sahabat. Pada postingannya bertuliskan "Life is better with true friends". Menurutnya sahabat adalah segalanya, ungkapan yang bijak ini datang dari bocah berusia 9 tahun.

2. Ibadah

Berikut ungkapan hati dari Amelia, korban pembunuhan Pulomas yang dibagikannya pada akun instagramnya.

Pada postingan lainnya, Amel membagikan gambar animasi dengan tulisan tentang ibadah. Rahasiakanlah ibadahmu, seperti engkau merahasiakan semua aib-aibmu. Amel merupakan anak yang juga memiliki ilmu agama yang baik semasa hidupnya.

3. Sayang pada orang tua

Berikut ungkapan hati dari Amelia, korban pembunuhan Pulomas yang dibagikannya pada akun instagramnya.

Anak berusia 9 tahun tentu jujur dalam setiap tindakannya. Begitu juga dengan Amel yang jujur dengan tingkahnya. Ia memperlihatkan rasa sayang pada ibunya dengan tulisan ungkapan sayang melalui akun instagramnya. Foto tulisan tangannya I love Mother membuat kita terharu betapa Amel memiliki hati yang penyayang dan lembut. Selamat jalanĀ Amalia Calista Putri.