Sukses

Brand busana muslim Ini Pecah Rekor Bareng Dude Harlino

Liputan6.com, Jakarta Brand busana muslim asli Indonesia Zoya dan Mezora menggelar Zoya Hijab Funwalk & Run 2016 bersama Dude Harlino dan Yogi KDI di Lapangan Kantin Bukittinggi, akhir pekan lalu. Acara yang sekaligus memperingati HUT Bukittinggi ke-232 tersebut memecahkan rekor MURI dengan total 7.500 peserta kategori "jalan sehat peserta terpanjang dengan mengenakan hijab".

"Saya telah lama mengenal Shafira Corporation, jadi merupakan suatu kebanggaan untuk bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Terlebih saya juga berasal dari tanah sumatera ini," ungkap Dude Herlino.

Sebelumnya fun walk sudah lebih dulu sukses diadakan di beberapa kota di Indonesia. Seperti Bandung, Semarang, Malang, Purwakarta dan kota besar lainnya.

"Ini adalah kegiatan rutin hijab fun walk and run yg rutin diadakan oleh Zoya, salah satu perusahaan baju muslim yang ada di bawah Shafira Corporation, disetiap daerah", ucap Feny Mustafa, Founder Shafco.

Setelah mengikuti acara hijab fun walk and run di Bukittinggi, Dude Herlino bersama warga Bukittinggi juga ikut dalam acara opening store Zoya dan Mezora di jalan Jendral Sudirman, Birugo, Bukittinggi.

"Saya sangat kaget dan senang melihat antusiasme warga di sini. Dimulai ketika kegiatan gerak jalan sampai saat di toko tadi. Benar-benar luar biasa", kagum Dude.

Artikel Selanjutnya
5 Destinasi untuk Menghabiskan Libur Lebaran 2017 di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Bali Sebentar Lagi Bakal Dihebohkan Pitik Kite Festival 2017