Sukses

Tampil Modis di 2017, Segera Miliki Fashion Item Trendi Ini

Pada penghujung tahun 2016, Anda dapat mengetahui prediksi tren mode pada 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru, tren fashion pun akan baru. Jika Anda ingin selalu mengikuti berkembangan fashion supaya terlihat modis, maka Anda perlu mengetahui apa prediksi fashion item yang akan menjadi tren 2017.

Pada penghujung tahun 2016, Anda dapat mengetahui prediksi tren mode pada 2017. Ini akan membantu Anda mempersiapkan fashion item apa saja yang perlu Anda miliki. Yuk, simak ulasannya, seperti dilansir dari Elle, Rabu (28/12/2016).

1. Motif garis


Fashion item dengan motif garis diprediksi menjadi tren 2017. Tidak hanya untuk atasan, bawahan dengan motif garis juga akan terlihat begitu menarik pada 2017. Sudah kah Anda memilikinya?

2. Sneakers


Fashion item ini akan terus populer pada tahun depan. Sebab, sneakers terbilang fleksibel. Anda bisa memadukannya dengan busana apapun dan tetap terlihat modis.

3. Motif lukisan


Motif ini biasanya terinpirasi dari karya seni. Terkadang abstrak, tetapi justru itulah yang membuatnya menarik.

4. Kemeja putih


Kemeja putih akan kembali menjadi tren 2017. Sebab, fashion item ini dapat memberikan sentuhan simpel sekaligus elegan.

5. Selop


Alas kaki ini, baik flat maupun heels akan populer. Termasuk apapun bahannya baik velvet, satin, kanvas, maupun dengan detail embroidery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.