Sukses

4 Hal yang Selalu Dilakukan Pasangan dengan Seks Memuaskan

Ingin memiliki hubungan seksual yang hebat dan saling memuaskan dengan pasangan? Lakukan beberapa hal di bawah ini.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki hubungan jangka panjang bisa menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang. Seperti banyak hal lainnya, Anda akan memulai hal dengan bersemangat, termasuk bagaimana Anda dan pasangan berhubungan seksual.

Seiring berjalannya waktu, berhubungan seksual dengan pasangan tidak lagi merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan, seperti pada awal Anda memulai hubungan. Ada perasaan bosan dan jenuh dengan semua rutinitas yang biasa dilakukan. Lantas, bagaimana cara mengatasi hal ini?

Dilansir dari yourtango.com, Rabu (28/12/2016), berikut ini adalah empat hal yang selalu dilakukan oleh pasangan bahagia, sehat, dan memiliki hubungan seksual yang hebat dalam hubungannya.

1. Mereka saling memperkenalkan ide
Apa yang Anda inginkan? Sampaikan dan temukan cara agar pasangan tahu apa yang ada di pikiran Anda.
Ada cara yang baik untuk memulainya, yaitu dengan memberitahu pasangan ia adalah bagian dari hal yang sangat Anda inginkan, salah satunya adalah fantasi seksual. Ini bisa menjadi pengalaman yang menyanjung dan menarik baginya.

2. Mereka melakukan eksplorasi
Berhubungan seksual juga membutuhkan eksplorasi, bukan hanya dari diri Anda sendiri, namun juga pasangan. Bicarakan terlebih dahulu dengan pasangan keinginan masing-masing dan lakukan apa yang membuat keduanya bahagia.

3. Tertawa
Jangan terlalu serius, hubungan seksual dengan pasangan memang terkadang menjadi hal yang sulit untuk dihadapi, namun bukan berarti Anda harus tertekan karenanya.

4. Belajar dan beradaptasi
Komunikasi menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Anda dan pasangan akan saling memahami dan belajar apa yang diinginkan dan tidak dengan menjaga komunikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.