Sukses

Ssst... Ini Resep Rahasia Saat Membeli Produk Kecantikan Wajah

Ada beberapa kandungan produk yang malah membuat kulit wajah menjadi kusam.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang wanita, memakai produk kecantikan wajah merupakan hal yang wajib Anda lakukan. Apalagi jika Anda sering melakukan aktivitas di luar rumah, tentunya penampilan wajah menjadi hal yang penting.

Walau begitu, seringkali produk kecantikan tidak cocok dengan kulit Anda. Ada beberapa kandungan produk yang malah membuat kulit wajah menjadi kusam. Makanya, cari tahu duluapa saja rahasia yang harus Anda tahu saat membeli produk kecantikan? Berikut ulasannya!

1. Ketahui Jenis Kulit

Banyaknya iklan produk kecantikan, seringkali membuat Anda gegabah dalam memilih. Padahal, lebih baik jika Anda cari tahu dulu jenis kulit yang Anda miliki. Biasanya jenis kulit wajah terbagi menjadi empat, yaitu oil to normal, dry to normal, normal, dan sensitif.

2. Wawasan Produk Kecantikan

Sebelum membeli produk kecantikan, Anda perlu tahu dulu produk yang Anda inginkan. Cari tahu mulai dari merk hingga keasliannya. Jadi, Anda pun bisa terhindar dari produk yang tidak terdaftar di BPOM.

3. Baca Kandungan Produk

Ada baiknya Anda juga mencari tahu mengenai kandungan produk yang ingin Anda beli. Anda pun bisa melihat review yang beredaar di internet ataupun bertanya dengan kerabat yang sudah pernah memakainya.

4. Perhatikan Expired

Anda harus teliti dan cermat melihat tanggal expired dan produksi produk yang ingin Anda beli. Karena, jika Anda tidak melihat dan memakai produk yang sudah expired, Anda bisa mendapatkan dampak buruk untuk kulit wajah.

Agar produk perawatan wajah Anda lebih terjamin, akan lebih baik jika Anda membelinya di Tokopedia. Anda bisa lebih mudah membeli make up online, perawatan wajah, hingga peralatan make up. Untuk harganya pun lebih terjangkau, lalu Anda juga bisa melihat terlebih dahulu review toko yang menjual produk perawatan wajah yang Anda inginkan.

Beli produk perawatan wajah dan make up jadi lebih nyaman dengan Tokopedia!

(Adv/CT)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.