Sukses

Nikmati Susu Kental Manis Yang Praktis, Ekonomis, dan Bergizi

Liputan6.com, Jakarta Buat anak dan keluarga tentunya Ibu ingin yang terbaik, salah satunya ialah memberikan segala sesuatunya yang membuat keluarga sehat. Bukan hanya soal makanan, tapi juga pentingnya asupan yang bergizi yang lengkap untuk tumbuh kembangnya.

Sebagai seorang ibu seringkali kita dihadapkan dengan situasi dimana kebutuhan keluarga itu meningkat namun harus tetap memperhatikan dan memenuhi kualitas asupan gizi keluarga.

Susu salah satunya yang sering dianggap sebagai pelengkap yang bergizi. Ibu takut dengan memberi susu kental manis akan mempengaruhi kondisi keuangan dan pengeluaran rumah tangga, mulai sekarang buang jauh-jauh dan mulailah berikan anggota keluarga susu kental manis. Susu kental manis dari Frisian Flag ini ampuh sebagai solusi jitu ekonomis dan praktis bagi Ibu dan keluarga.

Dengan susu kental manis Frisian Flag Ibu akan tetap bisa melengkapi kebutuhan gizi anggota keluarga dengan optimal tanpa harus takut memikirkan kantong menjadi tidak aman apalagi ragu akan gizi yang terdapat pada susu kental manis Frisian Flag.

Kenapa Ibu harus memilih susu kental manis Frisian Flag?

- Susu Kental Manis Frisian Flag juga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga, sehingga Ibu dapat memastikan bahwa pemenuhan kebutuhan gizi keluarga tetap dapat terpenuhi dengan nilai ekonomis yang tinggi.

- Susu Kental Manis Frisian Flag hadir dalam beberapa pilihan kemasan ekonomis (Pouch 560gr, Pouch 220gr, Kaleng 370gr, dan Sachet 40gr) yang dapat dibeli sesuai dengan kebutuhan.

- Didukung keahlian peternak sapi Belanda yang berpengalaman lebih dari 140 tahun menjadikan tiap tetes susu kental manis Frisian Flag lezat dan disukai keluarga Indonesia.

Jadi apalagi yang harus Ibu pertimbangkan kalau sudah ada susu kental manis Frisian Flag yang bisa bantu penuhi gizi keluarga dengan praktis dan ekonomis?

(Adv/HA)

 

 

Artikel Selanjutnya
Doyan Makan Sushi? Ini Pilihan yang Tak Bikin Gemuk
Artikel Selanjutnya
Bahaya, Tren Camilan Manis untuk Anak Terus Meningkat