Sukses

Sensasi Menginap Dalam Kapsul di Hotel Unik Ini

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda para budget traveler yang ingin berlibur ke Malaysia tentu tak ingin melewatkan kesempatan bermalam di hotel unik satu ini. Hotel M Qube Capsule yang berlokasi di Penang ini dapat memberikan sensasi menginap yang berbeda. Anda seperti berada di dimensi lain saat memasuki kamar yang telah disediakan.

Dilansir dari mqube.com.my, Jumat (30/12/2016) hotel berkonsep kapsul ini dibuat karena pengelola terinspirasi oleh kabin yang terdapat di Kereta Api Tanah Melayu Sleeper Coach. 

Hotel M Cube Capsule ini terinspirasi oleh kabin yang ada di Keretapi Tanah Melayu Sleeper Coach (mqube.com.my)

Hotel ini sangat cocok untuk didatangi para tamu dengan gaya hidup modern dan minimalis. Desain interior di dalam kapsul dibuat seunik mungkin. Anda seakan berada di dalam sebuah kapal luar angkasa saat berada di kamar kapsul tersebut. Terdapat 42 kapsul yang terbagi atas single bed dan double bed di hotel ini. Selain kasur, kapsul ini pun dilengkapi dengan AC, televisi android, dan wifi gratis. 

Kamar kapsul yang memiliki fasilitas lengkap serta desain interior unik menyerupai ruang kabin di pesawat luar angkasa (mycube.com.my)

Selain kunci kamar, Anda pun akan mendapatkan kunci loker untuk menyimpan barang-barang pribadi saat check in. Karena kamar yang ada di tempat ini berbentuk kapsul, Anda pun harus berbagi fasilitas kamar mandi dengan tamu lain saat berada di hotel ini. 

Fasilitas kamar mandi yang dapat digunakan oleh Anda dan tamu lain di hotel ini (mqube.com.my)

Selain tempat menginap yang unik, lokasi hotel ini pun berada tak jauh dari tempat-tempat wisata yang terkenal di Penang seperti George Town, Snake Temple, Penang Bridge, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, berbagai restoran yang menjajakan makanan lezat pun berjejer di sepanjang jalan sekitar hotel.

Berencana untuk berlibur ke Penang, Malaysia dan menginap di Hotel M Cube Capsule? Jangan lupa untuk cek terus Reservasi.com untuk dapatkan informasi terbaru tentang tiket pesawat dan layanan hotel setiap harinya.

Artikel Selanjutnya
Berdesain Unik, Hotel di Singapura Ini Jadi Incaran Para Turis
Artikel Selanjutnya
Menikmati Eksotisnya Panorama Wadi Rum dari Dome Camp