Sukses

Tampil Gaya Saat Tahun Baru? 5 Denim Ini Layak Dicoba

Tahun baru memang momentum asyik untuk mengeksplorasi gaya berpakaian baru. Siapa sangka, denim bisa jadi pilhan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Tahun baru memang jadi momen asyik untuk mengeksplorasi gaya berpakaian baru. Siapa sangka, denim yang menjadi pakaian serba cocok dipadukan dengan atasan apa saja ini dapat menjadi pilihan gaya Anda. Untuk itu, bersiaplah memadupadankan 5 denim ini dalam pakaian Anda, seperti yang dirilis dari lifehack.org, Jumat (30/12/2016).

Boyfriend Jeans

Boyfriend jeans. (Via: ebay.com.au)
Denim yang tampak gagah dengan desainnya yang sedikit besar dan banyak robekan membuat Anda tampak berbeda dari yang lainnya. Jenis denim ini memiliki potongan yang sedikit lebar dan membuat penggunanya terlihat santai. Tapi, bila Anda mampu memadupadankannya dengan baik maka akan kelihatan sempurna.

Denim Jumpsuits

ilustrasi denim jumpsuits
Tahun baru pakai denim jumpsuit? Padanan ini patut dicoba, karena selain tampak lebih casual, jumpsuit akan membantu Anda tampak lebih menarik saat menggunakan sepatu sneakers dan kaus sebagai padanannya. Selain menjadi tren mode dunia, jumpsuit juga membantu Anda menonjolkan kepribadian dengan yang lebih ramah dan terbuka.

Patchwork Denim

ilustrasi patchwork denim
Meski sudah populer pada tahun 1992, patchwork denim tetap memiliki variasi yang bisa Anda cocokkan dengan koleksi pakaian pada tahun baru nanti. Denim jenis ini menuntut Anda agar mampu mengeksplorasi lebih jauh dengan memanfaatkan jeans yang ada. Bisa jadi celana jeans Anda yang sudah lama tidak dipakai karena bentuknya yang usang, diperbarui dengan menanggalkan beberapa bagian seperti kantong belakang, untuk dijadikan patchwork denim yang sempurna.

Flare Jeans

Celana Flare Jeans Vs Crop Flare Jeans (Foto: Asos.com)
Flare jeans memang memiliki bentuk yang tidak biasa. Selain memberikan bentuk yang klasik, flare jeans juga cocok untuk Anda yang senang petualangan dan keceriaan. Untuk tampak lebih berbeda, memadukan flare jeans dengan kemeja dan sweater akan menjadi pilihan yang cocok untuk pergi berlibur dan bergembira bersama sahabat.

Denim Jackets

Pemakaian jaket denim yang tampak berbeda. (via: Purewow.com)
Jaket denim memang pas dalam kegiatan yang menyenangkan, karena bentuknya yang stylish dan memberikan kesan siap menghadapi tantangan. Sesuaikan pakaian Anda dengan menggunakan kaus, atau kemeja yang bisa dipadupadankan dengan jaket denim. Gaya seperti ini akan memberikan Anda kesempatan untuk tampak lebih gagah. Tapi ingat, penggunaan denim yang terlalu banyak, akan membuat Anda tampak aneh di malam tahun baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.