Sukses

Carrie Dragshow, Fans Nomor Satu Carrie Bradshow

Yuk Intip Instagram Carrie Dragshow, Fans Nomor Satu Carrie Bradshow.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Sex and the City pasti akrab dengan Carrie Bradshow yang merupakan salah satu peran dalam seri ini. Meskipun Sex and the City sudah berhenti tayang, namun hingga kini Sex and The City tak kehilangan para penggemar setianya.

Yuk Intip Instagram Carrie Dragshow, Fans Nomor Satu Carrie Bradshow (Foto:@dan_clay)


Baru-baru ini munculnya foto Carrie Dragshow mulai beredar luas dikalangan netizen. Carrie Dragshow merupakan seorang pria yang menirukan gaya fashion dan makeup menyerupai karakter Carrie Bradshow dalam serial TV tersebut. Awalnya pria dengan akun instagram @dan_clay ini hanya iseng menirukan tampilan Carrie Bradshow yang ikonis yaitu dengan memadukan rok bergaya tutu lengkap dengan wig berwarna pirang dan sepatu hak tinggi berwarna keemasan.

Yuk Intip Instagram Carrie Dragshow, Fans Nomor Satu Carrie Bradshow (Foto:@dan_clay)

Seperti yang dilansir dari allure.com, Jumat (30/12/2016),awalnya ia hanya iseng meniru untuk memeriahkan nuansa perayaan Halloween saja dan menggunggah fotonya pada akun instagram pribadinya. Tanpa disangka, ternyata ia menuai ragam pujian dan apresiasi lewat unggahan fotonya tersebut. Bahkan Sarah Jessica Parker pun turut melontarkan komentar dan memberi pujian padanya. Sejak saat itu, ia terus menirukan gaya-gaya fashion dan makeup khas dari Carrie Bradshow dan terus mengunggah pada akun instagramnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.