Sukses

Anti Jadi Jomblo Jika Pakai Gaya Ini!

2017 segera tiba, tapi masih jomblo? Wah, mungkin Anda harus membuat resolusi yang pas untuk 2017.

Liputan6.com, Jakarta 2017 segera tiba, tapi masih jomblo? Wah, mungkin Anda harus membuat resolusi yang pas untuk 2017. Apalagi, jika sebenarnya Anda sudah memiliki pasangan PDKT. Makanya, alangkah baiknya jika Anda membuat perubahan untuk diri Anda di 2017.

Memang, awal yang baik di tahun yang baru akan memberikan energi positif juga untuk kehidupan Anda. Jadi, Anda pun harus memiliki gaya yang keren untuk menarik perhatian si dia. Berikut ulasannya!

1. Pakaian yang Stylish

Agar terlihat lebih keren di 2017 dan dapat memikat matanya, jangan lupa untuk memakai pakaian yang stylish dan rapi. Gaya pakaian yang lebih rapi dan stylish akan memberikan first impression yang lebih baik.

2. Tatanan Rambut

Rapikan rambut terlebih dahulu sebelum bertemu dengan gebetan Anda. Usahakan untuk bisa menata rambut dengan lebih gaya dan rapi. Jika merasa rambut Anda terlalu biasa, Anda bisa datang ke penata rambut untuk mengubah gaya rambut menjadi lebih baru.

3. Wajah yang Fresh

Jangan sampai berwajah kusam saat bertemu dengan gebetan, karena ini akan memberikan penilaian yang kurang bagus. Anda bisa merawat wajah, seperti menggunakan sabun muka, pelembab, atau sekedar membasuh wajah agar terlihat lebih segar dan kusam. Jangan ketinggalan juga, senyum yang menawan harus terukir di wajah Anda.

4. Gadget Keren

Sudah sempurna dari rambut hingga kaki? Nah, gadget yang Anda miliki juga harus menawan! Anda bisa memilih smartphone yang sudah memiliki body dual glass design. Untuk warna yang elegan, Anda bisa memilih warna jet black dengan campuran gold trims, atau white dengan campuran champagne gold trim.

Ucapkan selamat tinggal pada status jomblo Anda, sekarang!

Powered By:

Polytron Prime 7S

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.