Sukses

Lari Sore Bersama Jokowi, Ini yang Dialami Kaesang

Berikut kebersamaan Jokowi dan Kaesang saat lari sore bersama dalam video yang dibagikan sang anak pada akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai Presiden Republik Indonesia, Jokowi masih menyempatkan waktu untuk lari sore bersama anak bungsunya, Kaesang. Kebersamaan ayah dan anak ini terekam dalam vlog terbaru yang dibagikan Kaesang di akun media sosialnya. Terlihat Jokowi dan Kaesang menggunakan setelan kaus olahraga yang dipadukan dengan celana panjang.

Uniknya, lari sore ini diwarnai aksi foto-foto dari Presiden Jokowi. Karena berolahraga di area publik, tidak heran banyak masyarakat yang ingin mengabadikan momen dengan berfoto bersama sang presiden. Kaesang akhirnya melanjutkan video dengan curhatan ditinggal sang ayah untuk berfoto.

"Ya gaes, itu bukan olahraga tapi lebih tepatnya malah foto-foto. Baru jalan berapa langkah sudah berhenti lagi. Aku enggak tahu ini lari sore atau foto sore," ungkap Kaesang.

Meski sedang bersantai, Presiden Jokowi tetap menanggapi masyarakat yang ingin berfoto. Namun, hal ini membuat Kaesang protes.

"Baru lari sebentar udah berhenti lagi dan sekarang malah mau naik mobil, bapak tu sebenarnya niat lari gak sih?" kata Kaesang.

Presiden Jokowi malah menjawab santai, "Liat nih, gembrobyos (keringetan)."

Kebersamaan Kaesang dan Jokowi memang selalu menarik, ada saja hal unik yang dilakukan ayah dan anak ini. Kaesang seperti sudah mengerti pekerjaan ayahnya, begitu pula dengan sang ayah yang ingin tetap memberikan waktu luang untuk anak bungsunya. Sehabis lari bersama, Jokowi dan Kaesang kembali menuju ke Istana menggunakan mobil yang dibawa sendiri oleh Sang Presiden.

"Jadi gaes itulah kalau bapak olahraga. Sebentar seupil udah selesai," tutup Kaesang di video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.