Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Inspirasi Makeup untuk Tahun Baru

Rangkuman 3 berita populer dalam kanal Lifestyle selengkapnya ada disini.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa sebentar lagi sudah di penghujung tahun, tentunya Anda sudah mempersiapkan beragam acara untuk merayakan malam tahun baru nanti, bukan? Nah, selain mempersiapkan busana apa yang akan dikenakan, Anda pun harus melengkapinya dengan makeup. Jangan khawatir karena ada beberapa contoh makeup untuk tahun baru yang bisa Anda jadikan referensi. Selain itu ada berita menarik dari para selebritas Indonesia, mereka selalu tampil pede dengan busana yang memamerkan bagian payudara. Bagi Anda yang penasaran dengan peruntungan baik di tahun 2017, mungkin Anda bisa menyimak ramalan peruntungan berdasarkan shio. 

Rangkuman 3 berita populer tersebut tergabung dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Selasa (27/12/2016)

1. Cari Inspirasi Makeup untuk Pesta Akhir Tahun? Ada di Sini

Jika sampai saat ini Anda masih bingung mencari inspirasi tampilan wajah untuk pesta akhir tahun? Simak di sini.

Makeup memang menjadi satu hal penting bagi para wanita untuk menyempurnakan penampilan. Seperti halnya saat menghadiri acara tahun baru nanti, Anda pasti ingin tampil lebih menarik. Jika masih bingung ingin tampil dengan makeup seperti Anda, beberapa inspirasi makeup berikut mungkin bisa Anda jadikan pilihan makeup tahun baru. Baca selengkapnya di sini. 

2. 6 Aktris Cantik yang Pede dengan Busana Pamer Payudara

payudara

Payudara banyak dianggap orang sebagai salah satu aset terbaik wanita. Maka tak heran bila payudara sering menjadi bagian yang menunjukkan sisi menarik untuk dipamerkan. Ada yang dengan terang-terangan, ada pula yang mengakalinya dengan berbagai gaya busana. Seperti deretan para aktris cantik yang tampil seksi dengan menonjolkan payudaranya. Ada yang ingin menciptakan citra seksi atau memang ingin memperlihatkan keindahan seutuhnya tubuh wanita. Siapa sajakah mereka? Baca selengkapnya di sini. 

3. Simak Peruntungan Anda di 2017 Menurut Shio

Menjelang akhir tahun tak heran aktivitas ramal-meramal menjadi suatu hal yang paling banyak dilakukan. Seperti melihatnya dari perspektif ramalan Tiongkok, di tahun 2017 yang juga merupakan tahun ayam, semua Shio akan mendapat keuntungan besar jika memiliki sifat loyalitas, komitmen, kerja keras, cinta keluarga, dan memiliki penampilan yang menarik. Penasaran? Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.