Sukses

6 Aktris Cantik yang Pede dengan Busana Pamer Payudara

Tim Liputan6.com merangkum selebritas Indonesia yang gemar pamer payudara. Siapa mereka?

Liputan6.com, Jakarta Payudara banyak dianggap orang sebagai salah satu aset terbaik wanita. Maka tak heran bila payudara sering menjadi bagian yang menunjukkan sisi menarik untuk dipamerkan.

Ada yang dengan terang-terangan, ada pula yang mengakalinya dengan berbagai gaya busana. Seperti deretan para aktris cantik yang tampil seksi dengan menonjolkan payudaranya.

Ada yang ingin menciptakan citra seksi atau memang ingin memperlihatkan keindahan seutuhnya tubuh wanita. Tim Liputan6.com merangkum selebritas Indonesia yang makin percaya diri dengan busana yang menonjolkan payudara payudara. Siapa mereka?

1. Five Vi

Five Vi [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Aktris 37 tahun ini termasuk salah seorang yang gemar berpakaian terbuka. Pemilik nama asli Fivey Rachmawati ini sering memakai pakaian berbelahan dada redah atau kemeja ketat dengan kancing yang dibuka hingga bagian ketiga. Ia mengaku nyaman berpakaian terbuka, tetapi selalu menyesuaikan keadaan.

2. Dewi Persik

Pedangdut, Dewi Persik (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Wanita dengan nama asli Dewi Murya Agung memang dikenal seksi dengan payudaranya. Ia sering menunjukkan aksi panas baik di atas panggung maupun di film yang ia bintangi. Tank top pun akan terlihat seksi saat dipakai penyanyi bertubuh semok ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer payudara

3. Julia Perez 

Julia Perez (Foto: Panji Diksana/Liputan6.com)
Pedangdut ini mendapat julukan sebagai salah satu bomb sex Indonesia. Wajar saja, bila pakaiannya cenderung terbuka dan seksi. Alasan pelantun Belah Duren ini lebih suka berpakaian ketat dan terbuka yakni memiliki bokong dan payudara yang besar. Jika ia memakai pakaian yang "kebesaran" maka tubuhnya justru akan tenggelam.

4. Nikita Mirzani

Artis Nikita Mirzani memberi keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). Nikita dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pemukulan asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Nikita Mirzani terbilang memiliki gaya yang berani. Dengan badan penuh tato, ia pun terlihat begitu seksi dengan pakaian ketat atau terbuka sering dipakainya. Bahkan ia sering tampil tanpa bra, dan tak segan untuk mem-posting di social media-nya. 

3 dari 3 halaman

Pamer payudara

5. Tara Basro

Tara Basro dalam film 3 Srikandi
Dara kelahiran 11 Juni 1990 ini memang memiliki tubuh yang seksi. Dengan kulit yang eksotis, perpaduan sempurna untuk menunjukkannya dengan pakaian yang terbuka.

6. Agnez Mo

Agnez Mo
Agnez Mo makin total dalam berpakaian sejak memantapkan karirnya di luar negeri. Namun dengan tubuh yang semakin terbentuk karena olahraga, ia pun terlihat semakin seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini