Sukses

Jangan Hentikan 8 Kebiasaan Ini Hingga Tua Menjelang

Untuk melalui masa tua yang bahagia, jangan lupa mempertahankan kebiasaan baik yang membantu Anda hidup lebih bermanfaat dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi tua merupakan sebuah hal yang pasti dalam kehidupan manusia. Tentunya banyak orang juga menginginkan masa tua yang bahagia dan penuh dengan kenangan yang manis. Untuk itu, jangan lupa mempertahankan beberapa kebiasaan yang bisa membuat Anda hidup bahagia, seperti yang dirilis dari lifehack.org, Jumat (30/12/2016).

Jangan berhenti bermimpi
Bermimpi bukan hanya pekerjaan anak kecil, setiap orang harus bermimpi untuk melanjutkan kehidupannya. Untuk itu jangan menghilangkan kebiasaan bermimpi, karena orang yang tidak memiliki mimpi akan sulit menemukan kebahagiaan hidup.

Jangan berhenti menyayangi
Menjalani kehidupan akan penuh dengan rasa saling menyayangi. Jadi, jangan sampai Anda melewatkan hari tanpa mengungkapkan rasa sayang kepada keluarga, anak atau pasangan yang sangat dicintai.

Jangan berhenti berpetualang
Dunia sangatlah luas, jadi bila masa tua sudah menjelang, jangan lupa tetap berpetualang dan mencari hal-hal baru di dunia ini. Jangan istirahat di zona nyaman Anda.

Jangan berhenti memuji

Apresiasi orang lain dengan segala cara, karena mereka akan kembali mengapresiasi Anda dengan segala cara. Jangan lupa pula untuk memuji diri sendiri atas keberhasilan yang dilakukan. Bila bukan Anda yang memuji, siapa lagi?

Jangan berhenti berbuat baik
Berbuat baiklah setiap hari, meski Anda tidak akan mendapat balasan dengan cepat. Percayalah, kebaikan akan memberikan perasaan puas dan bahagia di kemudian hari.

Jangan berhenti percaya
Meski tidak ada hal yang penting, jangan pernah berhenti percaya dengan hal-hal yang ada. Seperti agama, kepercayaan pada orang lain, dan percaya akan masa depan yang lebih baik.

Jangan berhenti belajar
Belajar menjadi salah satu hal terpenting dalam menjalani kehidupan. Untuk itu, teruslah jalani kebiasaan belajar untuk terus hidup dan mengembangkan pola pikir yang makin berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.