Sukses

6 Tanda Anda Telah Siap untuk Memiliki Anak Berikutnya

Apa saja tanda bahwa Anda telah siap untuk memiliki anak lagi? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi ibu untuk pertama kalinya mungkin adalah pengalaman paling magis yang dapat dimiliki oleh seorang wanita. Pertama kali Anda menjadi seorang ibu, Anda bahkan tidak mengetahui apapun, Anda belajar, kemudian Anda menjadi seorang wanita yang memberikan pelajaran bagi ibu-ibu baru lainnya.

Dilansir dari purewow.com, Rabu (4/1/2017), berikut ini adalah beberapa tanda bahwa Anda siap untuk memiliki anak lagi. Penasaran?

1. Anda terobsesi dengan bayi orang lain
Ketika Anda menemukan diri sendiri selalu berusaha menggoda setiap bayi yang Anda temukan di jalan, inilah tanda pertama yang harus Anda perhatikan.

2. Anda memiliki pendukung
Memiliki anak memang bukan suatu hal yang mudah, inilah mengapa untuk memiliki anak lebih dari satu, Anda membutuhkan pendukung. Jika semuanya memungkinkan, mengapa tidak?

3. Anda bisa menanganinya
Selain pendukung, masalah utama dari memiliki anak lebih dari satu adalah biaya. Biaya membesarkan anak bukan jumlah yang sedikit, Anda harus bisa memperhitungkan semuanya, dari biaya pendidikan, hingga pengeluaran per bulan.

4. Anda bisa mengatasi perubahan psikis
Mengandung tidak hanya menyebabkan perubahan fisik, namun juga psikis atau mental. Masalah utama yang dialami oleh setiap wanita hamil adalah perubahan hormon, namun jika Anda merasa mampu mengatasinya, tidak ada salahnya, bukan?

5. Suami Anda juga menginginkan anak lagi
Suami Anda seharusnya menjadi seorang lainnya setelah Anda untuk memutuskan hal ini, jika ia bersedia, dan justru menginginkannya, pertimbangkan untuk memiliki anak lagi bukan hal yang salah.

6. Anak Anda meminta adik
Saudara kandung bagi anak Anda bisa menjadi tambahan energi yang positif bagi dirinya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.