Sukses

Tampil Perlente dengan 6 Gaya Ikonis George Michael

Mendiang George Michael mewariskan gaya pakaian khas yang rapi dan necis dari 6 gaya ikonisnya yang perlente

Liputan6.com, Jakarta Selain suaranya yang khas, George Michael juga mempunyai penampilan perlente khas pria metroseksual. Musisi yang telah mendunia sejak era 80-an bersama duo wham! ini tutup usia pada Natal waktu setempat di Inggris. Selain meninggalkan lagu-lagu yang legendaris, ia juga diingat karena penampilan yang ikonis. 

Mulai dari gaya rambut, styling kumis dan jenggotnya, busanya serba rapi sampai aksesori kacamata yang tak pernah ketinggalan dipakai saat manggung. Bagi Anda yang ingin tampilan rapi dan necis namun tetap tak berlebihan, berikut gaya busana yang bisa disontek dari George Michael. 

Kacamata

Penyanyi dan bintang pop Inggris George Michael meninggal dunia pada Minggu (25/12) dalam usia 53 tahun. Sejumlah laporan menyebutkan, Michael meninggal dunia di rumahnya, di Oxfordshire, Inggris, tepat di hari Natal. (REUTERS/Tobias Schwarz/File photo)
Kacamata hitam dengan frame tebal menjadi salah satu favorit George Michael baik di panggung atau sehari-hari. Selain itu, kacamata wayfarer, aviatior, dan d-frame dengan berbagai jenis warna lensa juga menjadi favoritnya. Selain membatu membentuk karakter wajah, kacamata yang tepat akan membuat pria makin berkharisma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Jaket

George Michael (YouTube)
Penggunaan jaket yang tepat bisa meningkatkan penampilan Anda di mata wanita. Jaket yang biasanya digunakan oleh George Michael adalah jenis kulit dengan model casual berwarna hitam. Pemilihan jaket ini akan meninggalkan kesan santai tapi tetap keren. Selain itu jaket juga bisa menutupi perut buncit sehingga tampak lebih tegap di mata wakita.

3 dari 6 halaman

Jas

Menurut sang juru bicara, penyanyi dan penulis lagu George Michael meninggal pada pukul 01.42 Minggu (25/12) pagi. Namun, dalam pernyataan itu tak dijelaskan secara detil soal penyebab meninggalnya Michael. (REUTERS/Heinz-Peter/File Photo)
Jas menjadi salah satu pakaian yang menjadi kebanggaan pria di mana saja. Untuk itu pemilihan jas yang tepat akan membantu Anda tampil sempurna. George Michael sering menggunakan jas dengan berbagai warna di atas panggung, mulai dari hitam, cokelat, hingga ungu. Ia biasanya menggunakan setelah jas tuxedo atau single liner dengan potongan yang pas badan.

4 dari 6 halaman

Kemeja

Sepanjang karirnya, George Michael menjual 100 juta kopi rekaman. Debut solo George di 1987 "Faith" berhasil terjual 20 juta kopi di seluruh dunia. (REUTERS/Phil Noble/File Photo)
Bila Anda tidak biasa menggunakan jas atau jaket, kemeja bisa menjadi pilihan fashion ketika beraktivitas. Meski George Michael jarang terlihat menggunakan kemeja di atas panggung, namun dari foto-fotonya terlihat ia gemar mengenakan kemeja warna hitam berjenis slim fit. Kelebihan dari kemeja ini dapat memberikan bentuk tubuh yang tegap dan berisi, sehingga memberikan karakter tegas pada tubuh.

 

5 dari 6 halaman

Potongan Rambut

Setelah sering berganti jenis rambut mulai dari long hair hingga gaya rambut medium length, akhirnya George Michael memutuskan untuk memotong pendek rambutnya. Dalam penampilannya pula, ia jarang menggunakan pewarna rambut sehingga banyak orang yang mengetahui warna rambut aslinya. Potongan rambut pendek akan membantu memberikan kesan berani dan maskulin. 

Selain rambut, George Michael juga menaruh perhatian lebih pada jenggot dan kumisnya yang menutupi bagian dagu dan atas mulut. 

6 dari 6 halaman

Aksesori

dailymail.co.uk
Ada banyak aksesori yang bisa Anda gunakan saat berpenampilan, mulai dari kalung, gelang hingga jam tangan. Biasanya George Michael menggunakan kalung dan gelang dengan tali rantai berwarna perak dan ukuran yang cukup besar. Aksesori ini mampu menarik perhatian orang saat memandang Anda karena ukurannya yang besar dan menunjang penampilan. Selain itu, ia juga gemar menggunakan dasi polos tanpa corak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.