Sukses

Jangan Pernah Lakukan 5 Hal Ini di Malam Tahun Baru

Jika Anda ingin memiliki malam tahun baru yang benar-benar mengesanka, hindari melakukan beberapa hal di bawah ini, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Malam pergantian tahun atau malam tahun baru hanya tinggal menghitung hari. Seminggu lagi, semua orang di seluruh belahan dunia akan bersama-sama menutup tahun yang penuh dengan kenangan dan menyambut berbagai hal baru di depan.

Jika Anda telah memiliki rencana untuk merayakan akhir tahun, dilansir dari purewow.com, Senin (26/12/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang tidak dianjurkan untuk dilakukan di malam pergantian tahun. Apa sajakah itu?

1. Memakai sepatu dengan hak yang terlalu tinggi
Percayalah, Anda tidak akan bisa berjalan dengan nyaman menggunakan sepatu tersebut. Ditambah lagi pencahayaan yang tidak memungkinkan bagi Anda untuk melihat keadaan yang penuh sesak, Anda bisa kapan saja menginjak kaki orang lain, dan pasti akan sangat menyakitkan.

2. Mengenakan pakaian yang terlalu tipis
Pergantian tahun selalu dirayakan pada malam hari dan selalu lebih menyenangkan ketika dilakukan di luar ruangan. Kenakan pakaian yang memungkinkan Anda menghabiskan malam dengan nyaman dan tidak mengganggu, seperti pakaian yang terlalu tipis atau ketat.

3. Jalani saja
Tidak, ini bukan lagi sesuatu yang bisa Anda jalani saja. Buatlah rencana sematang mungkin, apa yang ingin Anda lakukan, bersama siapa, dan di mana. Sangat menyebalkan jika Anda harus melewatkan malam tahun baru dengan hal-hal yang di luar rencana.

4. Pergi ke tempat mainstream
Ya, tempat di mana semua orang juga berpikiran untuk pergi kesana. Percayalah, Anda tidak akan dapat menikmati suasananya, selain terlalu ramai, Anda tidak akan dapat melihat apapun.

5. Mabuk
Menghabiskan malam tahun baru dengan minum minuman keras sampai mabuk juga bukan ide yang bagus. Anda seharusnya bersenang-senang dengan orang-orang terkasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.