Sukses

6 Seleb Hijaber Paling Modis Sepanjang 2016

Siapa seleberitas paling modis selama 2016? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas dengan hijab alias hijaber semakin mengukirkan eksistensinya di dunia hiburan. Mereka membuktikan dengan memakai hijab, tetap dapat tampil modis dan menjadi role model banyak wanita dengan hijab atau hijaber.

Hijab pun tidak menghalangi karir mereka. Dengan hijab, karir mereka bahkan semakin menanjak. Siapa seleberitas paling modis selama 2016? Liputan6.com merangkumnya untuk Anda.

 1. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono adalah seorang aktris asal Indonesia
Wanita kelahiran 25 Desember 1991 ini terlihat lebih anggun dengan hijab. Apalagi dengan aura keibuan yang terpancar, ia benar-benar menjadi sosok hijaber yang menginspirasi. Tak hanya itu, istri Dude Herlino ini juga sangat up to date untuk urusan gaya berhijab sehingga selalu tampak modis.

2. Laudya Cynthia Bella

Laudya Chintya Bella disebut cinta pertama Raffi Ahmad. Meski putus, keduanya masih berhubungan baik.
Bella memang sudah lama dikenal modis, tetapi semenjak berhijab, ia justru sering menjadi ikon selebritas fashionable untuk gaya muslimah. Aktris kelahiran 24 Februari 1988 itu pun banyak membintangi iklan produk hijab bahkan dijadikan muse oleh desainer hijab.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hijaber Paling Modis

3. Natasha Rizki

Sumber: Instagram/Natasha Rizki
Istri Desta ini terlihat semakin cantik dan dewasa dengan hijab. Karirnya pun semakin berkembang dengan menjadi duta merek kosmetik halal. Ia memutuskan memakai hijab karena nazarnya setelah sembuh dari sakit.

4. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar
Dengan hijab syar'i, istri Teuku Wisnu ini membuktikan dirinya juga bisa tampil modis. Bahkan gayanya menjadi acuan bagi hijaber yang ingin terus lebih baik menutup auratnya.

3 dari 3 halaman

Hijaber Paling Modis

5. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet (Herman Zakharia/Liputan6.com)
Penulis buku Teman Tapi Menikah ini memang baru saja memutuskan untuk memakai hijab. Namun, gayanya yang simpel juga menginspirasi hijaber lain untuk menirunya.

6. Soraya Larasati


Aktris yang sudah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2001 ini kerap menjadi inspirasi hijabers untuk urusan berbusana. Ia dapat memadukan pakaian hijab yang anggun sekaligus trendi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.