Sukses

Main Salju Sambil Seluncuran di Pinggir Pantai? Di Sini Tempatnya

Ingin merasakan main salju sambil seluncuran di tepi pantai? Anda dapat merasakannya di Ancol Snow Beach City, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan main salju sambil seluncuran di tepi pantai? Untuk pertama kalinya Anda dapat merasakan dinginnya salju sambil menikmati pantai yang hangat di Ancol Snow Beach City. Wahana salju yang dirancang untuk permainan anak-anak dan keluarga ini, dibuat di pinggir pantai Ancol, Jakarta. Wahana ini sendiri sudah dibuka sejak 23 Desember 2016.

Pengunjung yang bermain di Ancol Snow Beach City ini diharapkan dapat merasakan sensasi bermain salju di luar ruangan. Terdapat seluncuran salju besar yang memberikan kesan asyik pada anak-anak dan keluarga. Tentu saja, anak-anak dapat bermain sepuasnya di kawasan ini hingga tanggal 2 Januari 2017.

Salju yang digunakan di wahana ini memiliki kualitas terbaik, memiliki tampilan bersih dan segar, serta tidak menggunakan bahan kimia dan adiktif lainya. Tak usah khawatir mengajak keluarga bermain di salju ini karena aman bila tidak sengaja masuk kedalam tubuh manusia.

Nikmati bermain seluncuran salju di tepi pantai Ancol Snow Beach City (foto: Wahyu A.P)

Bila Anda ingin merasakan wahana salju unuk menyambut musim liburan ini, Ancol Snow Beach City bisa dinikmati dengan biaya masuk Rp 150 ribu per orang. Selain merasakan salju, Anda juga bisa menjelajahi wahana seluncur Snow Slope dan bermain di area bersalju luar ruangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.