Sukses

Kate Middleton Tampak Menua Saat Rayakan Natal, Apa yang Salah?

Lihat penampilan terbaru Kate Middleton yang tampak lebih tua dan lelah saat merayakan Natal 2016

Liputan6.com, Jakarta Duchess of Cambridge Kate Middleton baru saja merayakan Natal bersama keluarga kecilnya. Spesial karena ini adalah kali pertama ia dan Pangeran William mengajak Pangeran George dan Putri Charlotte ke gereja. Namun, ada hal yang lebih menarik perhatian publik, yaitu penampilan Kate Middleton.

Dengan menggendong Putri Charlotte, Kate tampil memakai coat berwarna burgundy dari label Hobbs. Melansir dari berbagai sumber, Senin (26/12/2016) coat ini bukan pertama kalinya digunakan oleh wanita 34 tahun ini. Pada perayaan Natal tahun 2013 di Berkshire, Kate terlihat mengenakan coat yang sama.

Selain memakai coat koleksi lama, publik juga dibuat kaget dengan raut wajah Kate Middleton yang tampak menua dan terlihat lelah.


Kabar yang santer terdengar selama ini, Kate memang mengaku khawatir dengan penuaan pada wajahnya. Bahkan banyak rumor yang mengatakan Kate telah berkonsultasi dengan ahli bedah plastik terkemuka untuk menanyakan prosedur botox sampai menghilangkan garis tawa yang dalam.

Saat mengandung Pangeran George, Kate Middleton memang pernah mengakui dirinya khawatir pada garis-garis atau kerut yang mulai muncul di wajahnya akibat morning sickness. Namun, hal tersebut tidak berlangsung lama, karena wajahnya kembali tampak bersinar dan sehat sesaat setelah melahirkan Pangeran George.

Lantas, mengapa hal ini tidak terjadi lagi saat mengandung dan melahirkan Putri Charlotte. Tidak ada yang dapat menyangkal kehidupan sebagai seorang istri pangeran Inggris tidak selalu mudah, bukan?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.